Sabtu, 11 Januari 2014

Ketika Semua Mulai Berubah

Ini adalah peristiwa-peristiwa terbaru yang menurut saya menunjukkan bahwa waktu sudah berlalu terlalu cepat :

Ketika akhirnya kakak saya tercinta sudah menemukan calon pasangan hidupnya, sudah mulai merencanakan sebuah pernikahan dan sudah mulai merencanakan kemana keluarganya kelak akan dibawa.

Ketika akhirnya bapak dan ibu mulai membicarakan tentang apa yang akan dilakukan jika kelak mempunyai cucu, seperti apa bentuk pengorbanan-pengorbanan kakek-nenek kepada cucu nya. (suka senyum-senyum sendiri hebohnya bapak ibu kalo besok ngehadepin cucu-cucunya :) )

Ketika akhirnya bapak dan ibu mulai sibuk untuk melakukan survei tentang paket-paket pernikahan yang ada di seantero Semarang.

Ketika akhirnya saya mulai melakukan pendaftaran pengajuan skripsi untuk semester 7 besok. (sepertinya udah ngerasa jadi angkatan paling tua di kampus T_T)

Ketika akhirnya saya lebih sering menjadi SUPIR untuk mengantarkan ibu ke berbagai tempat dengan menggunakan mobilnya, daripada saya menjadi PENUMPANG di mobil ibu untuk meminta ibu mengantarkan saya ke berbagai tempat. (kadang ngerasa kangen juga buat ngerasain jadi penumpang yang duduk di bangku depan kiri T_T)

Ketika akhirnya status “jomblo” mulai dipermasalahkan oleh teman-teman, ibu saya, dan bahkan saudara-saudara. (saya lebih memandang itu sebagai status “SINGLE”, that’s my choice guys! )


Ketika akhirnya umur saya sudah merangkak naik ke kepala 2. (sebentar lagi 21, kata vanes dkk itu adalah umur Bkkbn : umur minimal cewek diperbolehkan untuk menikah)

0 komentar:

Posting Komentar