Sabtu, 18 Januari 2014

Akhir Semester 5

Kamis, 16 Januari 2014

Alhamdulillah UAS semester 5 kelar juga. Ini adalah semester yang rasanya beraaattt banget. Banyak mata kuliah – mata kuliah inti dengan dosen yang kurang kooperatif alias pelit nilai, ada di semester 5 ini.
Jadi untuk mengakhiri UAS semester 5 ini : ALHAMDULILLAH karena UAS udah selesai dan BISMILLAH semoga hasilnya bagus.

Untuk mata kuliah terakhir : Praktikum Akuntansi Keuangan, rasanya nggak yakin sama nilai nanti, sedih, semoga aja memuaskan. Takut banget Masya Allah, tapi udah dibikin pasrah aja :(

Ibu : “ Gimana tadi? “
Aku : “ Susah :( “
Ibu : “ Yaudah yang penting kan udah usaha, tinggal sekarang berdoa. Berdoa buat semua hal : semoga nilai bagus, dapet kerjaan yang terbaik, dan semoga dapet pacar. “
Aku : …….....

Beneran ga ngerti deh. Pertama-tama tuh lagi ngomongin tentang UAS, kenapa tetiba nyambung ke masalah pacar? -______________-


Aku? Sebenernya sih sebenernya, AKU LAGI MALES BERURUSAN SAMA COWOK. Ngurus kuliah aja udah pusing, boro-boro mau mikirin cowok. Aku yakin kalo Allah bakalan ngirimin calon imam terbaik di waktu yang tepat, jadi santai aja lah. Kenapa sekarang aku mau fokus mikirin kuliah dulu? Karena itu adalah KEWAJIBAN UTAMA KE ORANG TUA KU. Jadi buat apalah buang-buang waktu sama orang yang kamu sendiri belum ngerasa yakin kalo dia adalah orang yang tepat buat kamu. Helooo, pacaran umur segini udah bukan buat ngejar status aja, tapi mikirin jauh ke depan buat serius. Ga peduli sama orang-orang yang suka menganiyaya, mempermasalahkan kejombloan orang lain, emang apa urusannya dia? Hahaha, heran deh.   

0 komentar:

Posting Komentar