Selasa, 21 Februari 2012

SURABAYA lagiii ...


Sabtu, 21 Januari 2012

Hari ini ke Surabaya. Laporan perasaan : senang dan sedih. SENENG karena akhirnya aku bisa pergi liburan juga. Liburan yg bener2 liburan, menikmati perjalanan keluar kota, tanpa harus suwung di rumah. SEDIH karena gara-gara pergi ke Surabaya, aku ga bisa ikut SCE dan ketemu temen-temen, terutama Azka dan para sapi lainnya. Kemarin si Azka sebenernya ga bisa ikut SCE, tapi aku berusaha dengan kerasnya buat ngebujuk dia pulang ke Semarang dan ikut SCE. Sekarang apa jadinya? Heee?!!? Giliran Azka udah fix dateng SCE, malah aku yang ga bisa ikutan. Oh My God, dosa apa aku ini? T.T

Oke, anggap saja aku punya banyak dosa dan lagi dihukum sama Allah jadinya emang ga dibolehin ikut SCE *apo sih non?*. Ditengah perjalanan aku bener-bener galau karena mikirin betapa bahagianya mereka yang bisa temu kangen sama temen2 lama, mantan pacar, mantan gebetan, bahkan mantan musuh, di sekolah tercinta SMA N 3 Semarang yang sampai sekarang aku belum pernah menginjakkan kaki ke sana sesudah kelulusan. Oh betapa irinya saya. Selain itu, aku juga stres gara2 mikirin nilai yang juga tak kunjung keluar. Ga lucu kan kalo aku ga bisa menikmati liburan di Surabaya cuma gara2 bad mood masalah nilai??? Eeerrrrr.

Berangkat pagi dari rumah, eh tiba2 waktu sampai di Jerakah, om ku ngerasa kalo rem nya bermasalah. Padahal itu masih jam 7 sodara-sodara, yang ada bengkel mobil pada belum buka. Akhirnya request via telpon ke bengkel langganan orang tua ku buat cepet2 buka karena ada keadaan mendesak. Sekitar jam 10 baru deh mobilnya beres dan fix buat perjalanan ke Surabaya.

Sampe di rumah Budhe sekitar jam setengah 7, langsung deh disuguhin bermangkok mangkok bakso langganannya Budhe. Selesai makan, lanjut diajakin makan di HARVEST. Buset ini perut udah full banget.  Tapi ga apalah, di Semarang kan ga ada toko roti dan coklat seeksklusif ini. Rasanya enak banget looooh. Ya iyalah, orang roti secuil doang harganya 20ribu. Enak rasanya, enak harganya juga :9

Paginya udah janjian buat  ke Malang. Pengen ke Jatim Park, BNS sm Burger Buto yg pernah dicobain sm Benu Bulo. Aaaaa, jadi ga sabar pengen cepet2 sampe. Dan ternyata sodara-sodara daerah Porong macet parah. Mungkin gara2 lg renov lumpur sama jalanan padet karena liburan deket2 tanggal merah (imlek).

Akhirnya perjalanan surabaya-malang ditempuh selama 6 jam, padahal normalnya sekitar 2 jam.an, buset dah -__- Tujuan pertama : Burger Buto. Sempet muter2 nyariin tempatnya, sampe masuk2 ke gang perumahan sempit. Dan taraaaa, rame bener deh. Tapi setelah dirasain, biasa aja rasanya sumpret. Pantesan harganya murah bgt, lha wong isinya cuma telor sama daging abal2. Emmm, ga terlalu recommend deh buat kalian yg mau wisata kuliner di Malang.

Abis itu langsung nyusulin rombongan para orang tua (eyangku, pakdhe, budhe, omlu) yang pake mobil satunya di alun-alun Malang. Ihiiirr, langsung makan lagi sama bakso. Enak deh baksonya, ini ya yg namanya bakso Malang? Terus foto2 deh sambil nungguin orang tua.

kakaku - wiwit - aku

aku - Wiwit

aku - Ferdi - Wiwit

 Wiwit - aku

Tujuan selanjutnya batu malang buat ke BNS. Berhubung waktu udah lumayan sore, ga bakalan sempet lagi buat ke Jatim Park. Yaaah sedih deh, jarang2 loh bisa ke Malang gini :( Tapi sekali lagi sodara2 .... jalanan Batu macet parah. Ini orang2 sepertinya pada keranjingan buat liburan deh. Zzzzz. Akhirnya GATOL alias GAGAL TOTAL alias BATAL untuk mewujudkan keinginan ke BNS !!! Aaaaaaaaaaa, sebel banget. KAPAN LAGI AKU BISA KE MALANG KALO GA SEKARANG??!!!!!! Hiks.

Berhubung jalanan masih padet banget, para orang tua memutuskan untuk solat di Masjid Alun2 Batu sekalian istirahat dan nungguin jalanan sepi. Sekitar jam 10 baru cus pulang ke Surabaya. Eeh sebelum sampe rumah mampir dulu di Sepanjang makan nasi pecel di pinggir jalan. Sampai rumah jam 00.30 dan keinget kalo ini udah tanggal 23 Januari 2012, tanggal keramat karena menurut kalender akademik nilai2 semester 1 bakalan keluar hari ini. Dan nilai2 itu bakalan jadi IP pertamaku. Tapi ternyataaaaaa ... belum ada yang keluar satupun. TERUS KAPAN KELUARNYA DUOOOONG?? -__________-

Senin, 23 Januari 2012
 
Hari ini menurut rencana, mau diajakin kakak ku buat nge-mol di Surabaya. Belum gahol deh kl belum nge-mol, wkwkwk. Sorenya cus berangkat buat jalan2 ke Ciputra Mol Surabaya. Naaah di mol ini banyak bgt bertebaran ras Cina yg pada pake baju merah dan kebetulan aku juga pake baju merah. Kata Om ku yg tadi siang udah berkelana sendirian di mol, katanya semua orang yang pake baju merah bakalan dikasih angpau. Laaahh ini manaaaa? Kok aku ga dikasih angpaoo? Pasti ini orang2 pada ga percaya kl aku orang Cina. Padahal lumayan loh angpao 10ribu buat jajan permen, wkwk.

Agenda pertama adalah nonton Paranormal Activity 5. Berhubung mbak Maya sm kakakku udah nonton, akhirnya aku nonton betiga bareng sepupuku : Wiwit sm Ferdy. Awalnya kakakku ga ngebolehin Ferdy yg baru kelas 5 SD, mungkin gara2 katanya mbak Maya filmnya nyeremin. Nah waktu masuk, penjaga tiketnya bilang : “Karena ini film dewasa, dimohon bimbingannya”. Dan pada menit ke 30, ternyata ada adegan vulgarnyaaaaa yaitu ciuman dan buka2an baju. Oh My God aku sm Wiwit sampe kewalahan nutupin matanya Ferdi pake tas. Udah gitu adegannya lama banget, sekitar 5 menitan. Repot banget deh nonton sama anak kecil -___________-

Karena pada laper, akhirnya nyari cemilan dulu. Beli makanan cemilan khas Thailand, aku lupa namanya, tapi enaaaaaakk :9 Sejenis tempura sm ayam filet yg digoreng terus dikasih bumbu bubuk pedes2 gimanaaa gitu. Enak deh pokoknya :3

Oh iya sempet foto2 juga di Ciputra Mol. Dekornya keren looh :) Mumpung di Semarang ga ada jadinya biar bisa pamer, hahahahaha :p



Ini pohonnya di dalem mol loh :O




Naaaaaahh ini waktunya makan besar. Menu malam ini adalah Seafood Cak Gundul dg spesial menu kepiting. Sebenernya aku ga doyan kepiting, tapi akhirnya tergiur buat nyoba. Eeeemmm rasanya itu rada tawar2 gimanaaaa gitu. Bingung kalo ditanyain : ENAK APA ENGGAK?? Yaa rasanya gitu itu. Lebih enak an udangnya malahan, hehehe. Jadi pengen lagi, aaaaaaa~

Dan malem ini sampe rumah Budhe langsung packing, boleh udah otw balik ke Semarang lagi. Sedih deh, masih pengen ke Malang lagi :(

0 komentar:

Posting Komentar