Rabu, 22 Februari 2012

Reuni Bukan Akbar SAPI SENAM


Kamis, 2 Februari 2012

Seneeeeeenng akhirnya bisa main bareng sapi senam. Horeeee!!
Penyesalanku ga ikut SCE akhirnya terbayar juga :) Dikasih kesempatan sama Allah buat main di hari lain, ALHAMDULILLAH :D

Janjian ketemu di smaga jam 9. Yaaah biasa deh molor. EEh waktu sampe smaga yg dateng baru Sarah, Azka, Ririn. Trus baca sms dari Rija :

“ Noniiiik, motorku ga bs di starteeeer T.T trus gimance iniiiiiii ?! “

Nah looohh, terus gimanaaa? Aku jd bingung sendiri. Mau nyusulin ke rmhnya dia, tp aku gatau jalan daerah sono. Akhirnya Azka berinisiatif buat telpon, dan sodara2 suaranya Rija bener2 terdengar seperti orang putus asa, lemes, ga bertenaga. KAMU BELUM SARAPAAANN JA? KAYA ORANG HABIS BANGUN TIDUR AJA --__--
Dan parahnya ini anak disuruh naik bis malah ga mau. Dan kemudian datanglah si Abul. Dengan mengerahkan seluruh jurus juteknya, kami pun berusaha ngebujuk (lebih tepatnya MEMAKSA) Rija buat naik bis. MPC, pokoknya harus sampe smaga sekarang! Sembari nungguin Rija, rombongan bernostalgia ke kantin dulu buat beli es krim. Abis itu cus lesehan di depan markas gaputa sambil ngobrol2. Ngomongin tentang para penghuni mantan kos2an Sarah yang pada belagu abis (sampe kebawa emosi semua loh, wkwk), tentang motornya Sarah yang ilang dan tentang SCE kmrn.

Totet totet, ada sms dari Rija :
” Kalian main duluan aja ya, aku kapan2 ikut juga T.T”

Astaga ini anaaak, udah ditungguin juga --____--
Segeralah diputuskan buat cuci mata di CL naik BRT. Sebelum meninggalkan sekolah tercinta, foto2 dlu deh :)



 Biarpun agak gelap, yang penting tulisan SMA N 3 SEMARANG keliatan :p

Ini lucu ada tulisan " Penurunan Emisi CO2 "

nunggu BRT foto2, itu gatau si Nia lg foto narsis -_-

Ini foto2 di Pizza Hut Matahari :O


 Azka cantik loooh : Azka - Ririn - Aku

Ririn - Aku - Nia

Paket komplit : Azka - Ririn - Aku - Nia :D

Oh iya selama di CL, kita juga bantuin abul buat nyari hanger baju looh. Wkwkwk, si Abul aneh2 juga, jauh2 ke CL cuma buat beli hanger baju, kagak ada laaaah. Oh iya ga tau dalam rangka apaan, si Abul traktir es krim Mcd loh, asik asik asik.

Buat si Rieza Amalia temen gueeeh yang hari ini ga ikut maeeenn: PASTI DEH KAMU NYESEL KARENA GA JADI IKUT!! INI ES KRIM ENAK BAAAANGEEETT *sambil merem-melek*(SOALNYA GRATIS). RASANYA BAKALAN BEDA KALO KAMU BELI DI LAIN HARI KARENA GA BAKALAN ADA LAGI YANG GRATISAN !! Wkwkwk. Nih aku pamerin : 

Yummy. Noh liat ekspresinya Nia, sampe kepingin lagi :9

aku punya duaaaaaa es krim! hahaha. maruk banget :p


 Saking enaknya Azka sampe melotot gitu :O

Dan acara main2 sapi senam pun berakhir sampai disini. Besok2 main lagi yaaaaa :**

0 komentar:

Posting Komentar