Rabu, 22 Februari 2012

Pelantikan KMA 2012 :)


Senin, 13 Januari 2012

 Lambang KMA :)

Yeeeeyy! Hari ini pelantikan KMA loh. Ga cuma KMA sih, pokoknya semua organisasi di FEB Undip. Mulai dari MPM, BEM, sama semua HMJ dari berbagai jurusan. Itu tandanyaaaaaaa ada HMJM (HMJ manajemen) dong? Di dalem ruangan aku udah heboh celingukan sana-sini ke arah HMJM. Si vario lolos HMJM ga ya? Soalnya waktu seleksi tahap 1 dia udah lolos, ga tau deh tahap 2 lolos ato kagak. Tapi kaya nya ga ada tanda2 kalo dia lolos deh, huwaaaaa sedih deh hari ini ga bisa ketemu, wekekek. MOVE ON NON! M-O-V-E O-N!!! Sadar diri dooong kl dia udah py ceweeeek! :p

Hari ini ga ada yang spesial sih. Cuma disuruh duduk diem di dalem Pertamina Hall Dekanat FEB. Terus kita disuruh duduk diam makan snack sambil ngedengerin sambutan dari Dekan, Ketua MPM, Ketua BEM, trus sama pelantikan organisasi dg cara nyuruh masing2 Ketua sm Wakil Ketua masing2 organisasi buat maju dan tandatangan.

Oh iya, anggota2 cewek KMA disuruh Ketua nya buat pake rok loh. Dan berhubung aku ga punya rok, akhirnya pinjem rok spannya ibuku. Astagaaaa, ternyata ribet bgt ya naik motor pake rok span gini. Zzzz. Dan kalian tauuu? Aku dari Ngalian berangkat jam setengah 6 PAGI!!! Padahal acaranya jam 8. Wekekek ini semua gara2 ibuku ga sepenuhnya ngijinin aku naik motor ke tembalang, tapi gara2 aku nya tetep ngotot, akhirnya ibuku ngasih syarat KALO AKU HARUS BERANGKAT PAGI2 BUTA SEBELUM JALANAN PADET. Alhasil aku mampir dulu ke rumah tembalang sambil nungguin jam 8. Hihihi, gila!

Oke deh, semangat! HIDUP KMA FEB UNDIP!! Semoga proker taun ini sukses dan lancar semua, AMIN :D

0 komentar:

Posting Komentar