Kamis, 03 November 2011

Shock UTS

Aaaaaa. Ternyata kayak gini toh rasanya UTS jaman kuliah. Bedaaaa bgt sm waktu SMA bro !!

Apalagi waktu hari pertama matkul pengAkun. Ih wow, sensasi deg2an campur mulesnya itu loh yg ga ketulungan. Takut bgt kl ntar blank, trus persamaannya jd ga balance, trus ntar gimana nasibnyaaaa? Bener2 imajinasi tingkat tinggi. Tapi alhamdulillah bgt persamaannya jd balance, Alhamdulillah bgt semuanya lancar. Yaaah walaupun soal yg buku besar pembantu blm selesai ngerjainnya, abis waktunya ga cukup sih ;(

Naaaah dari semua UTS, yg paling bikin shock adalah pengaBis (pengantar bisnis). Matkul ini diajar sm 2 dosen : Bu A sama Pak B. Kalo Bu A sih udh nginformasiin materi buat UTS yg mana aja, tp kl Pak B sm sekali ga ngasih informasi. Aku plus temen2 pd galau mendadak nih : Apa perlu melajarin satu buku paket yg tebelnya 500 halaman ituh?!! Akhirnya aku melajarin catetan + baca buku dikit2. Tapi sodara2 .... soal B yg dari pak B, jawabanku salah semuaaaaa. Hiks. Pdhl aku udh belajar itu semalem, tp ga tau knp aku jd blank wktu ngerjain. Kl soal A dari Bu A sih lumayan bisa, walaupun rada ga yakin.

Saking shocknya waktu tau kalo jawabanku salah semua dan temen2 yg lain pd bs ngerjain, AKU SAMPE MAU PINGSAN !!
Serius deh ini, aku ga bohong. Sekarang aku ngerasain gimana rasanya mau pingsan gara2 shock. Jadi ceritanya, abis keluar ruangan aku ty jawabannya vanes sm chandra. Dan barulah aku sadar kl jawaban soal B ku salah semua, ga ada yg bener satu pun!! ajaib !! Tiba2 aja kepalaku jd pusing, pandanganku berubah jd kabur, trus suara2 yg ada disekitarku berangsur-angsur mulai ilang. Untung aku cepet sadar kalo ini tuh gejala mau pingsan, langsung aja aku nyari tempat duduk sebelum keburu pingsan (waktu itu posisiku lg berdiri). Serius ini bener2 gila! Baru kali ini aku mau pingsan gara2 ngerasa shock. Yaiyalaaaahh, seumur-umur aku blm pernah ngerjain soal ulangan jawabannya salah semua gini. Oh My God ... Sekitar 10 menit aku duduk sambil nenangin diri, untung aja vanes mau nemenin aku. Makasih vaneeeess :*

Ini bener2 suram !! Tapi aku berusaha buat tenang, skrg aku ga sendirian kok, ada Allah yg selalu ada di deketku. Aku yakin bgt Allah py cara sendiri buat nolong aku :)) Lagian ini jg masih uts, pokoknya aku harus ngejar UAS pengaBis. Semangaaaaatttt :D

0 komentar:

Posting Komentar