Jumat, 28 Oktober 2011

VARIO siapa?

Kirana : " Vario tuh jurusan mana non? "
Aku : " Manajemen. Kenapa sih cowok cakep pd kumpul di manajemen? "
Chandra : " Tapi vario ga cakep kok. "
Aku : "..."
Kirana : " Emang namanya siapa sih? "
Aku : "*d**"


Dia sebenernya cakep ga sih? Kayanya sih biasa aja. Cuman dia itu lucu banget! :)) Aku suka cowok yg berpenampilan rapih, ga acak2an ga karuan. Dan dia itu tipe cowok yg rapih banget :O

Kmrn rabu secara ga sengaja, aku sama dia pulangnya bisa kebarengan. Dia naik motor dulu keluar FE, terus aku naik motor PERSIS di belakangnya. Aaaaa ga nyangka deh bisa kebarengan gini.

Dan dia tuh lucuuuu banget. Naik motor pelan2, sambil menikmati pemandangan kanan-kiri. Hihi, lucu deh. Aku sampe ketawa2 sendiri ngeliat tingkahnya B)

Tapi sebelnya kmrn dia mention2an di twiter sm ceweknya. Kayanya ceweknya ga sabar nungguin dia pulang ke jakarta deh. Dia mention ke ceweknya : " Abis uts aku pulang kok. Udah beli tiketnya juga. Moga2 ga ada halangan yaa. "
Entah kenapa aku ngerasa dia itu sosok cowok yg baik banget. Aaaaa vario :3

0 komentar:

Posting Komentar