Kamis, 03 November 2011

Fitnes fitnes !

Selasa, 1 Nov 2011

Cayo cayo! Hip hip Hore ...
Berhubung ruangannya dipake kakak kelas, kami : anak ekonomi 2011 diliburkan dari hari selasa smpe minggu. Aaaa seneng bgt! Hihihi. Temen2 yg dari luar kota, pada balik ke kampungnya masing2. Lah kl aku yg ASEM (asli semarang), mau pulang kemana coba? Ke ngalian? Males ! Udh terlanjur pewe di tembalang :p

Akhirnyaaa aku merealisasikan keinginanku dr jaman bahula, yaitu : FITNESSSS !! Horeee. Hari senen ditemenin ibu buat daftar jd member dan ngurus administrasi. Selasa sore aku berangkat fitnes buat yg pertama kali deh :D

Sempet bingung cara pake alat2nya, eh ternyata kl msh awal2 gini, dikasih petunjuk dari trainernya. Yg pertama aku cobain adalah treadmill elektrik. Errrr, ternyata capek bgt. Kl di rmh kan biasa pke treadmill manual, jd enak bs brenti sesuka hati dan ngatur kecepatan sendiri. Lah iniii ... Kita mau ga mau harus ngikutin kecepatan mesinnya, udh gitu kita brentinya sesuai waktu yg udh di set. Dan apakah anda tau sodara2 ..... AKU KEPLESET LOH DARI TREADMILL NYA !! Malu mameeeeen. Untung aja ga sampe ndlosor di lantai dan kondisi tmpt fitnesnya rada sepi -__- Nah waktu lg asik2nya lari, datanglah seorang laki2 yg emang ngambil paket privat trainer. Dia pemanasan pake sepeda statis, dan posisinya tepat di sebelahku. Nyebelinnya, dia itu ngeliatin aku lamaaaa bgt. Sumpret nih org pengen tak pelototin deh. Dia bilang ke trainernya : " Wah mbaknya enak ya. Keringetnya bisa keluar semua. Kayanya lgsg seger gitu. " Lha soooooo?!!!

Abis selesai treadmill aku nyobain macem2 alat. Ada yg buat ngelatih otot paha, perut, lengan, punggung, dll lah. Asik deh pokoknya, wkwk.

Trus selama latian aku ngeliatin laki2 yg tadi. Sueeeerrr aku daritadi rasanya pegen ketawa!! Kayanya dia itu sejenis golongan anak laki2 yg agak kurang macho, trus dianterin sm bapaknya ke tempat fitness biar jd macho!! Aduh duh duh, perutku rasanya mules gara2 ngeliatin dia latian. Hahaha.

Oh iya, selama latian, di situ ada cewek jg yg lg fitness. Waktu lg istirahat sebelum pulang, aku sempet ngobrol2 sama dia. Ternyata dia itu anak akuntansi 2009 loooh :D Wah ga nyangka bgt bakalan dapet temen gini. Dia mulai fitnes sebulan yg lalu, seminggu biasanya 3x. Boleh juga nih buat barengan. Tapi sayangnya dia lebih sering fitnes malem soalnya ada kuliah sampe sore. Yaaaaahh, kl malem kayanya agak susah deh. Mendingan tak buat ngerjain tugas deh drpd fitness :( Trus kami cerita macem2. Dia bilang selama fitnes ini badannya jd lebih kebentuk aja. Asiiiikk, pokoknya aku harus ngencengin lengan tangan, biar ga dibuat mainan sm rija + ulya :p Dan ternyata dari tadi dia juga merhatiin si laki2 kurang macho td, wkwk. Katanya mbak nisa (namanya mbaknya) ngeliat cowoknya itu lg NYIUM KETEK SENDIRI! Stres nih org! Wkwk.

Abis tuker2an nomor hp, aku pulang deh. Kalo mbak nisa masih mau pendinginan speda statis dulu.

Jadi kesimpulannya, tempat fitnes enggak se-nyeremin yg aku bayangin : penuh om2 berotot ga jelas kaya tmpt fitnes di ngalian. Isinya cowok2 badan gede yg lg latian, sambil DENGERIN LAGU DANGDUT! Ngakak deh aku. Badan boleh gede, tapi mentalnya dangdut abiiss. Haha.

Tapi ternyata tmpt fitnes yg ini biasa aja sih yaa. Apa gara2 tempat fitnesnya rada elit gitu ya? Jdnya yg fitnes kebanyakan mahasiswa2. Tauk deh. Ayo mulailah hidup sehat :D

1 komentar:

Catalya Grazziusu mengatakan...

Boleh tau tmpt fitness yg lg dbcarakan ni dmn? Lg nyari tmpt fitnes langganan

Posting Komentar