Kamis, 10 November 2011

Rejeki Nomplok Mameeen

Serius ! Aku galau mameeen ! Kenape? Ini semua gara2 vario !

Selasa, 8 November 2011
Dari hari senin badanku udh kerasa ga enak banget. Gejala2nya sih nunjukin kl masuk angin. Udah diminumin obat tapi tetep aja ga mempan. Sempet kepikiran buat bolos kuliah, tapi ga mau ah! Bagiku bolos kuliah 1 matkul aja tuh bakalan rugi banget, apalagi ini matkul matek. Akhirnya nekad berangkat ke kampus jam 6.45 karena jadwal kuliahku jam 7. Selama perjalanan rasanya luar biasa deh : pusing, mual, demam, campur jadi satu. Dan entah ga tau kenapa, sebelum berangkat aku sempet mbatin : " Ya Allah ... Moga2 hari ini ketemu Vario buat jd penyemangat kuliah biar ga sakit lagi. " Gila ga tuh! Wkwk.

Selesai kuliah, aku cepet2 keluar ruangan buat ketemuan sm Nia karena hari ini aku janjian sm dia. Eeeh, gatau nya dia ga menampakkan diri di tempat janjian. Akhirnya aku ngajakin Chandra sm vanes buat nyamperin ke kelasnya Nia yg posisinya di sebelah persis ruangan matekku tadi.

Chandra : " Mau kemana Non? "
Aku : " Ke kelasnya Nia, mau bayar katring nih. "
Chandra : " Ah masaaaa? "
Aku : " Iya serius, knp sih? "

Dan waktu aku menghadap ke depan, terlihatkan sesosok Vario pake kaos polo warna merah lagi duduk sm temen2nya.

Speechless, hening. Ini bener2 kejutan. Selama 2 bulan ruang matek disini, aku ga pernah ketemu dia sama sekali. Dan ini bener2 murni atas kehendak Allah. Subhanallah ... Hari ini aku bisa ketemu penyemangatku :D

Rabu, 9 November 2011
Hari ini semangat banget berangkat ke kampus. Yaiyalaaah, soalnya abis aku selese make ruangan buat matkul pengamen, Vario bakalan gantian pake ruangan yang sama. Itu artinya waktu pengamen selese, Vario udah nungguin di dpan ruangan. Aaaa, seneng bs ketemu lagi.

Tapi sayang seribu sayang, hari ini dosenku cuma bs ngajar sampe jam 8.30, itu berarti aku bakalan ga bisa ketemu Vario. Masa aku harus nungguin satu jam buat ketemu dia? Ga usah deh yaa.

Selese kuliah aku, arfi sm vanes nongkrong di gedung A. Yaah, kalo jam segini pulang pasti bakalan suwung bgt dong di rumah. Ngobrol2 bentar sambil bagi tugas makalah buat PTE dulu. Iseng2 aku nyeplos : " Kalo sampe hari ini aku ketemu Vario, itu adalah mukjizat banget. "

Sekitar jam 9.15 baru deh kami pulang. Rasanya udah loyo banget gara2 batal ketemu Vario. Naah waktu berenti buat ngasih kartu parkir, tiba2 terlihatlah sosok Vario dari arah yang berlawanan. Pake jaket orange nya, helm putih, dan tentu saja vario merahnya. Aaaaaa Vario lagi naik motor Vario!! Wkwk. Tiba2 ada anak yg nyapa dia, trus dibales sama dia : " HEIII! " Oh God ... Aku denger jelas bgt suaranya! Dia teriak pas banget posisinya disebelahku. Sekali lagi SUBHANALLAH ... Ini bener2 MUKJIZAT YANG LUAR BIASA! Aku bisa ngeliat dia dan denger suaranya pd detik2 terakhir keberadaanku di gedung FEB hari ini :D

0 komentar:

Posting Komentar