Minggu, 06 November 2011

Idul Adha taun ini

Sebelumnya mau ngucapin dulu :

Selamat Hari Raya Idul Adha yaa ...

Selamat berpesta buat yang suka daging. Sayangnya aku ga doyan sm daging sapi + kambing, jadinya kl idul adha gini perasaanku biasa aja, ga ngrasa seneng kaya orang lain yg pesta daging. Kadang2 malah jadi sedih gara2 selama seharian menu dirumah daging doang. Terus aku disuruh makan apaan duooong? -.-

Emm idul Adha taun ini yang beda apaan ya? Oh iya, hari sabtu abis maghrib, tiba2 aja ada kambing bertengger di teras rumah. Kebayang kan gimana berisiknya tuh kambing berkali-kali ngembek. Udah gitu dia ga bisa tenang lagi, lompat sana lompat sini terus teriak2 dengan suara embek-annya. Ampuuuuunn. Padahal aku ga tega kalo ngedengerin suara kambing deket2 hari qurban gini. Huhu. Setelah 30 menit bertengger, akhirnya tuh kambing dianterin bapak ke masjid.

Pagi nya seperti umat muslim lain, aku, bapak sm ibu pergi ke masjid buat solat Idul Adha. Yaaah ga jauh beda sih sm taun kemarin. Dan waktu dibacain nama2 orang yg qurban, barulah aku tau. Ternyata kambing yang kmrn bertengger di teras rumah, adalah kambing yg di qurbanin bapak buat aku -__- Ealaaaah, ternyata itu kambing yang bakal nemenin aku besok toh. Maaf yang Mbing, kmrn aku belum sempet say HELLO sama kamu. Hahaha. Setidaknya skrg kamu udh masuk surga deh :D

Aku juga inget waktu vanes bilang :

" Ayo anak2 SAPI SENAM kudu siap2 mengkurbankan diri ya. "

Berhubung sapi senam lg pd sibuk menuntun ilmu, mengkurbankan dirinya ditunda dulu deh. Hahaha.

0 komentar:

Posting Komentar