Sabtu, 22 Oktober 2011

Barang Hilang, Membawa Berkah

Demi apa deh, menjelang UTS barang2 jd sering ilang semua nih. Bikin stres aja.

Yang pertama ilang adalah : buku PengaMen nya vanes yg mau aku pinjem. Tuh buku ketinggalan di kelas Agama. Dan parahnya aku baru sadar 3 jam kemudian. Langsung deh aku heboh nyariin dikelas, tapi bukunya ga adaaa. Untung aja aku inget, kaya nya tadi buku nya dibawa-bawa sm cowok akuntansi (ga tau namanya). Naaah berhubung dia sekelompok sm mebi, aku langsung sms mebi aja buat minta nomornya. Eerrrr, ternyata beneran dibawa dia! Gila deh, masa main bawa buku orang sih?! Tapiiii ... Gara2 jam pulangku mundur, aku jd tau kalo vario itu ternyata temen SMA nya temenku. Trus aku dapet informasi banyak deh ttg vario.

Yg kedua adalah bindernya chandra ketinggalan di kelas MatEk. Kami nemenin chandra buat nungguin kelasnya kosong buat ngambil binder, soalnya waktu itu kelasnya lg dipake matkul lain. Naaaah waktu lagi nungguin, si Arab lewat deh di depannya kami. Buseeet dah, Chandra sm Vanes langsung girang.

Ternyata semua kejadian ada hikmahnya yaaa. Dan kejadian barang2 hilang ini bener2 membawa berkah :D

0 komentar:

Posting Komentar