Jumat, 07 Oktober 2011

Pertama Kali Naik-Turun Gunung

Aaaaaa .... Rasanya capeeeek bgt setelah seharian naik-turun 'gunung'. Ini pertama kalinya aku naik motor dari tembalang sampe simpang 5 loh. Rasanya deg2an. Kayaaa ... pertama kalinya kamu naik motor di jalan gede. Hahaha. Tapi ternyata yo biasa aja.

Aku kemakan omongan orang sih. Temenku bilang pertama kalinya naik motor di gombel tuh nyeremin bgt. Dia cuma berani naik pake gigi 2. Naaah kemarin wktu aku nyoba, udh langsung berani pake gigi 3 kecepatan 80 km/jam malahan -___- Ini aku nya yg gila ato gimana sih?

Oh ya hari ini rute ku : tembalang - stadion (hunting buku bajakan :p) - undip peleburan gedung S2 (ke kantornya ibu) - paragon (refreshing mata) - kantornya ibu - sampangan (beli hi-tech 10 ribu!!)- tembalang.

Dan waktu sampe rumah, badanku rasanya pegel semuaaaaa. Apalagi punggungku rasanya pegel bgt gara2 kelamaan nyetir motor. Berasa udh tua aja deh, wkwk.

Walaupun hari ini aku harus mengorbankan waktu liburku (gara2 dosenku ga bs dateng), tapi aku ngerasa seneeeeeng bgt. Aku ngerasa abis pulang jalan2 dari tempat asing dan ngedapetin pengalaman baru. Hehehe lebai dikit gpp deh :p

0 komentar:

Posting Komentar