Selasa, 11 Oktober 2011

Kejutan Malam

Senin, 10 Oktober 2011

Aaaaaaa Ya Allah ... Seneng banget !! Ternyata perjuanganku ga sia2. Emang bener ya kata org2, kl py keinginan jgn pernah menyerah buat meraihnya. Kejar terus walaupun keliatannya mustahil.

Kmrn ada oprec panitia makrab 2011 buat angkatanku. Kayanya seru bgt deh kl bisa ketrima. Itung2 buat nambah pengalaman plus cuci mata kalo ada senior yg cakep. Syalalala ~

Tadinya aku nggak tau kl ada oprec, lha wong pengumumannya lewat grup akuntansi undip di facebook. Skrg kan udh ga eksis fb lagi, hehe :p Trus waktu matkul PengAkun, anak disebelahku kayanya lg sibuk nulis2 diatas kertas (yaiyalaaah). Eeehh gatau nya itu tuh formulir pendaftaran panitia makrab. Aku, vanes sm candra jd pengen ikut. Dan ternyata besoknya itu adalah hari terakhir pendaftaran. Wah wah wah, gapapa deh, lbh baik terlambat daripada tidak.

Di form nya suruh nulis alasan knp pengen ikut panitia makrab. Nah loh bingung deh. Semaleman muter otak buat nyari jawaban yg keren plus berbobot, wkwk. Ujung2nya aku malah minta bantuin ibu. Payah deh !

Paginya aku kirimin lewat email. Soalnya waktu aku tanya ke CP nya, lgsg disuruh via email aja.

Jeng jeng jeng !! Ternyata ada 15 anak yg lolos! Dan pengumumannya lewat jarkom. Yaaah berarti aku gagal soalnya aku ga dapet jarkom :( Emmm, rasanya sakit hati dan putus asa (lebai deh). Dila lolos loh. Padahal alasannya dia sama persis kaya punya nya rista. Tapi ristanya malah ga lolos, kasian yaa.

Beberapa hari kemudian ada pengumuman kl dibuka pendaftaran gelombang 2. Sempet ngerasa ragu juga. Masa harus se-ngotot itu sih? Tapi setelah melakukan perenungan diri beberapa menit, aku putuskan buat DAFTAR LAGI !!! Maju terus pantang mundur dah !

Alasan di form yg aku kirimin di gel pertama kmrn, aku tambahin beberapa kalimat lagi. Intinya kalimat yg aku tambahin: Ingin menyalurkan aspirasi dari temen2 mengenai acara makrab sehingga acara tsb dapat terlaksana sesuai dg yang diinginkan.
Gmn? Keren nggak? Wkwk.

Ok. Form gel 2 udh aku kirimin, skrg tinggal nunggu pengumuman. Dan hampir selama 2 minggu nggak ada pengumuman apa2. Terus dapet bocoran kl pengumumannya hari senin, alias hari ini. Jeng jeng jeng .... Pagi, siang, sore, malem, ga ada sms yg ditunggu-tunggu. Udah hopeless. Yah mungkin belom rejeki kali ya.

Jam 10 udh siap2 mau tidur. Selesai solat isya buka hp dulu, ada 2 sms : dari vanes sm nomor ga dikenal. Yg pertama aku buka tuh yg dari nomor asing itu. Isinya :

" Malam teman2 akuntansi 2011. Selamat kalian terpilih menjadi panitia makrab 2011!
Terimakasih sebelumnya sudah daftar dalam kepanitiaan :)
Silahkan balas sms ini untuk konfirmasi kesediaan atau tidaknya bergabung dalam kepanitiaan. Terima kasih :)
Mohon dibalas secepatnya yaa "


Subhanallah ... Seneng bgt deh ! Bener2 kejutan di malem hari di tengah2 hujan dan ke-hopeless-an. Allah selalu membahagiakan umat-Nya dg cara yg tidak terduga-duga. Terima kasih Ya Allah :D Semoga aku bisa dapet byk temen, dan kl bisa dapet penggantinya Vitamin C juga. AMIN. Haha.

0 komentar:

Posting Komentar