Jumat, 07 Oktober 2011

Numpang Eksis

Sabtu, 1 Oktober 2011

Hari ini ada acara sharing bareng KMA dg tema 4 sehat 5 sempurna untuk menjadi mahasiswa. Berhubung kayanya seru, aku, vanes, dila sm rista janjian buat daftar.

Abis selesai olahraga renang, aku pulang dulu ke rumah buat bersih2 badan. Sekitar jam 10, janjian ketemuan di kampus.

Selesai tanda tangan buat absensi, langsung duduk di dalem ruangan lesehan. Ternyata acaranya agak molor skitar 1 jam.an. Zzzz, malesin deh.

Acara pembukaannya tuh sambutan dari ketua panitia acara sm ketua KMA. Dan dilanjutin sama acara games. Naaah jd aturan game nya disuruh kumpul sama anak yg huruf inisialnya sama. Berhubung aku huruf P, aku harus muter2 nyariin anak sesama huruf P. Naaah, ketemu deh 1 cewek, nama panggilannya Ipung. Tapi kenapa seruangan cuma aku sama dia doang yg huruf P?? Zzzzz, curiga nih -__- Yaudah deh akhirnya aku duduk ber2 sama dia. Dia duduk di lantai yg ada tangganya, aku duduk di bawah.

Trus senior2 KMA ngacak huruf buat nyari korban yg bakalan dihukum.

KMA : Yak, aku milih huruf K !!
KMA : Kamu yang cowok. Udah tau namanya yg duduk di kanan-kiri mu belum?
Si anak huruf K : Belom
KMA : Naaah ayo maju sini.

KMA : Sekarang huruf M.
KMA : Udah kenal sama sebelahmu?
Si anak huruf G : Udah. Kalo yg ini namanya Mimin, yg ini Mumun.
KMA : Tapi pertanyaannya bukan itu. Tanggal berapa temen2mu itu ulang tahun?
Si anak huruf G : *speechless*
KMA : Hahaha, ayo maju.

KMA : Sekarang huruf P. *mampus deh !!*
KMA : ini enaknya yg mana? Yg duduk diatas ato dibawah?
KMA : Yg dibawah aja ya. *jedeeerrrr!!*
KMA : Kamu udh kenal sm kanan-kiri mu blm?
Aku : Yg huruf P kan cuma Ipung doang.
KMA : Naaah ayo. Berarti km harus dihukum. -__-

Akhirnya berdirilah 3 org cowok dan 3 org cewek di depan ruangan udah siap dikerjain. Pertama-tama disuruh perkenalan diri dulu, nyebutin nama, asal sm motivasi masuk akuntansi. Waktu yg lainnya pd perkenalan, kok kayanya anak2 pd rame ya? Alias ga terlalu merhatiin. Tapi waktu giliranku perkenalan, kok ruangan berubah jd sepi? Ato cuma perasaanku aja ya? -.-

" Nama saya Pratiwi Nurul Aini, biasa dipanggil nonik. Asli semarang dari SMA N 3 Semarang. "

*langsung deh pada heboh*

" Cieeeeee .... Dari SMA 3 ndaaaa. Anak pinter nih. " -____-

" Motivasi saya masuk akuntansi karena ga punya gambaran lain buat masuk jurusan mana selain kedokteran sm akuntansi. "

" Wah berarti terpaksa doong? "

* no comment -.- *

Pertama yg dikerjain tuh anak cowok dulu. Mereka disuruh joget sembari mendengarkan lagu alamat palsu nya Ayu Ting-Ting. Aku heran sm Ayu Ting2, sebenernya dia itu siapanya Gajah Ting2nya kera sakti ya? Pawangnya kali yaa :p

Nah looh, cowok2 pd mati kutu deh. Akhirnya ketua KMA terpaksa terjun ke TKP buat ngasih contoh ke anak cowok. Oh God ... Ini org gila beneeeerrr, nyesel deh kenapa dulu aku sempet suka -___- Mas nya itu joget2 ga jelas di depan ruangan. Suerrr gokil abis plus ga punya malu. Wkwkwk. Setelah beberapa menit, senior2 KMA udh pd nyerah ngerjain anak2 cowok yg tetep tegak berdiri kaya patung. Sekarang anak2 cowok plus cewek suruh joget bareng. Dan ternyata sodara2 .... Lagunya adalah C-E-R-I-B-E-L-L *jeng jeng jeng jeng* Amit2 dah aku suruh joget kaya begituan, biarpun saya bisa dibilang MENTEL, tapi saya tidak CENTIL dan masih punya malu. Hihihi. Naaah, senior KMA nya tambah gregetan gara2 ga mau pd joget. Tiba2 saja meluncurlah sebuah laptop di depan kami dan diputarkanlah video klip ceribel tersebut. Ogaaaaaahhh, aku ga mau joget !! Biarpun mbak2 KMA dg semangat juang 45 heboh menggerakkan tubuh mereka buat nemenin kami joget, tetep aja kami ber6 pd ga mau joget :p Hihihi. Yaudah deh, akhirnya disuruh duduk lagi. Yeyeye.

Maluuu men disuruh maju kaya gitu. Tapi gapapa, yg penting aku ga malu2in, cuma numpang eksis doang :D

0 komentar:

Posting Komentar