Jumat, 30 September 2011

Home Alone : SESUATU BANGET

Rabu, 28 September 2011

Malem ini udah ketiga kalinya aku ditinggal di rumahku yg tembalang sendirian. Rasanya itu .... biasa aja sih. Pertamanya sih takut dan ngerasa kalo dirumah sendiri itu SESUATU BANGET, tp lama kelamaan aman2 aja. Sebenernya malem ini bapak nawarin buat nemenin aku nginep di tembalang karena ibuku lg dinas keluar kota, berhubung aku nya berani dan bilang gapapa ditinggal sendiri, akhirnya bapak pulang ke rumah ngalian.

Oyeee ... Bebas deh! Aman, tentram, damai tanpa gangguan. Wkwk.

Kemarin malem sempet ngerasa ga nyaman tetep tinggal dirumah ditemenin ortu, aku ngerasa iri sama temen2 yg pada ngekos, tapi okelah, nikmatin aja semua anugrah yg dikasih Allah. Allah masih ngasih kesempatan sama aku buat hidup nyaman, setidaknya AKU WAJIB MENSYUKURI itu.

Selamat menikmati kesendirian selama 3 hari ini NONIK .... !! ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ

0 komentar:

Posting Komentar