Selasa, 11 Oktober 2011

Kelompok Belajar ala Mahasiswa

Sabtu, 8 Oktober 2011

Ini pertemuan pertama buat kumpul kelompok belajar KMA. Sebelumnya kita khusus anak akuntansi semester 1 disuruh bikin kelompok bljr maksimal terdiri dari 7 orang. Nantinya tiap2 kelompok dikasih 2 tentor kakak senior. Naaah, aku sm vanes ngikut klmpknya rista sm dila aja deh. Kl candra bikin klmpk bareng anak2 IPS smaga.

Selesai olahraga, klmpkku janjian sm mbak nanda di lorong gedung PKM. Sambil nungguin mbaknya dateng, aku, dila sm nia ngobrol macem2, vanes sm nenek pergi ke indomaret buat beli minum gara2 kepedesan makan kripik BUKAN SI EMAK -__-

Oh iya, di depanku persis ada gedung IESP yg lagi dalam proses pembangunan. Gedungnya itu terdiri dari 4 lantai yg katanya mau dikasih lift juga, terus di depannya ada tempat duduk melingkar gedeeee banget. Ga ngerti juga itu bakalan jadi apaan, bentuknya lbh mirip kaya kolam renang. Wkwkwk, keren bgt nggak sih kl smpe ada kolam renang di gedung FEB UNDIP? :P FEB emg paling super deh : ruang kelas bersih, AC nya super duper dingin (kapok beberapa kali duduk depan AC -___-), TV tersebar dimana-mana, komputer anjungan ada dimana-mana, ada gazebo2 di tengah taman yg super PEWE ( kalo siang anginnya sepoi2 bgt, dijamin bikin ngantuk kalo duduk disitu, haha ) dan yang paling parah BANYAK MOBIL MAHASISWA FEB pada parkir paralel di pinggir jalan depan gedung FEB, sampe2 jalannya sempiiiiit bgt, ga bisa buat papasan. Ternyata gosip bahwa anak FEB UNDIP kaya2 itu bener 100%. Iyelaaaah, banyak anak jakartanya bos. Denger anak ngomong anjr*t, gue-elo, anj*ng itu mah biasaaaaaa, bahkan bisa dibilang lagu harian tiap hari deh. Haha.

Balik lagi ke topik awal. Jam set 10 mbak nanda sms kl udh sampe di lorong PKM. Langsung deh capcus nyamperin ke sono.

Aaaaa ... Ternyata mbaknya tuh ramah bgt, lucu, pinter, baik pula. Dulu mbak nanda jg dari IPA, hebatnya dia bisa dapet IP 3,8 looohhh. Itu artinya cuma dapet B di satu matkul. Iiiihhh, pengeeeeeeen. Moga2 aja aku bisa dapet IP segitu :)

Trus mbaknya pesen ke kita : " Oya dek. Kalian kalo misalnya mau curhat2 ke aku juga nggak papa kok. Aku selalu membuka kesempatan. " Dan bener aja, abis selese tanya2 materi kita curhat macem2. Tentang UTS pertama besok, ttg cowok2 angkatan 2011, tentang dosen, pokoknya komplit deh !!

Suerrr, rasanya tuh seneng aja. Berasa punya kakak gitu. Kakak yg bisa bantuin ngerjain tugas dan ngajarin materi matkul yg ga ngerti. Huwaaaa asiiikk. Dan kelompok belajar ini cuma buat anak akuntansi loh. Beruntung bgt aku bisa jadi anak akuntansi undip. Hehe.

0 komentar:

Posting Komentar