Jumat, 14 Oktober 2011

Buta Arah di Kampus Sendiri

Pagi2 sebelum brgkt kuliah mampir dulu ke POM bensin tembalang. Bensin udh mepet, mendekati masa2 kritis. Hehe. Eeeh ga tau nya menggokan yg di deket gerbang polines sekarang ditutup. Oh God ... Terpaksa muter jauuuh bgt sampe jembatan tol.

Dan kejutan baru terjadi di gerbang utama UNDIP. Lalalala ~ ternyata gerbangnya ditutup gara2 ada acara Car Free Day dadakan. Eeerrr ... Ngapain juga pake acara car free day hari jumat gini. Hiiish emosi! Parahnya : AKU NGGAK TAU JALAN TEMBUS KE UNDIP LAINNYA. Mampus !! Gimana dong ini?!!

Naaah, ada mbak2 lewat pake jaket tulisannya ACCOUNTING. Pasti ini anak akuntansi undip seniorku. Itu artinyaaaaa aku bisa ngikutin dia sampe gedung FEB UNDIP. Aseeeeekk.

Buat ngikutin mbaknya, aku sampe bela2in ngebut segala soalnya mbaknya emang rada ngebut. Eeehh gatau nya mbaknya malah menggok berenti di toko -____- Mbok ya bilang daritadi : " Jangan ngikutin saya ya dek, soalnya saya bukan ke arah gedung FEB undip!! " Ngomong gitu kek mbak. (gimana mau ngomong, aku kan ngikutin diem2 :p)

Skrg bingung aku, gimana caranya aku ke FEB Undip dong? Yaudah deh aku modal nekad aja. Ntar kan pasti byk motor2 yg ke arah undip juga, hihi.

Oke dengan modal nekad, aku ngikutin rombongan motor2 yg ke arah gerbang undip belakang. Bodo amat dah mereka mau kemana, yg penting ikutin aja teruuuus. Wkwk.

Eh eh, beneran deh udah sampe di gedung FIB UNDIP. Berarti udah masuk kawasan UNDIP doong. Sekarang aku tinggal nyari jalan ke FEB UNDIP. Mulai deh aku ngerasa buta arah. Iseng2 berhadiah aku menggok di jalan kecil, tembusannya ternyata di kawasan teknik arsitektur. Oh ternyata ini toh gedung teknik arsitek, jd inget Rija deh. Dan taraaa ... Jalan dalemnya ditutup juga, ditutup plang sama dijagain satpam. Oke .. Aku muter lagi trus jalan luruuus ngikutin arah. Tembusannya di kawasan teknik juga dan jalannya ditutup pake plang lagi -__-

Aku : Pak kalo mau ke ekonomi lewat mana ya?
Satpam : Oh .. Lewat permata hijau mbak.
Aku : Hah? Itu lewatnya mana ya pak?
Satpam : Mbaknya ke arah keluar dulu, trus nanti belok.
Aku : Aaaaaa pak, aku bingung (MALAH CURHAAAATT !!)
Satpam : *speechless* ......

Aku bingung, buta arah. Rasanya udah nyerah. Sempet kepikiran buat pulang. Hiks hiks.

Waktu puter balik ternyata ketemu Nia Destiana, dia juga tersesat. Akhirnya kita puter balik ke pintu keluar terus tanya satpam.

Alhamdulillah ..... Sampe juga deh di FEB. Ternyata kelas masih sepiiii, kayanya byk yg tersesat deh. Huhu. Untung aja td ga jd pulang :O

Aku baru sadar kalo UNDIP itu TERLALU LUAS ! Dan pliiiss kl mau ngadain car free day jgn mendadak gini dong, bikin orang stres aja -__-

0 komentar:

Posting Komentar