Sabtu, 06 Agustus 2011

USG Pertama, lucuu ..

Rabu, 3 Agustus 2011

Malem ini ibu jadi super heboh waktu aku cerita ttg beberapa hal yg aku alamin akhir2 ini.

Ibu : " Jangan2 kamu kena kista non? Tanda2nya sama soalnya. "

Kaget, takut, bingung jadi satu. Percaya ga percaya aja sih. Ibuku soalnya pernah kena kista, jd taulah kaya apa aja gejalanya. Yg nakutin adalah : kalo kista nya udh gede, terpaksa harus dioperasi dan rahimnya diangkat. Itu tandanya si cewek ga bisa punya anak. Ya Allah takut bangeeeeettt :(

Akhirnya 3 hari berturut-turut sibuk kesana-sini buat minta surat rujukan dari ASKES periksa di rumah sakit. Tapi ending2nya tetep aja ga dapet.

Ibu sempet nawarin aku macem2 mau periksa dimana. Yang bikin aku bingung adalah : hampir semua dokter spesialis SPOG di semarang tuh COWOK !! Amit2 deeeehhh ... Aku ogah.

Dan dengan terpaksa ibu ngajak buat periksa di mahasiswanya ibuku. Masalahnya ibuku udh langganan periksa disini dengan GRATIS, jadinya ibu ngrasa agak ga enak kalo harus dapet GRATISAN lagi buat aku -,- Aaaah, peduli amat deh, yg penting dokternya tuh cewek bukan cowok. Hehe.

Udah beres buat daftar, sekarang tinggal nunggu di ruang tunggu. Tengok kanan kiri isinya ibu hamil semua woiiiii. Ga enak bgt rasanya -___-

Akhirnya sampe juga giliranku. Eeehh dokternya ramah banget, cantik pula, wehehe. Terus aku disuruh tiduran di kasur, daaaaannnn aku di USG !!! Wkwkwk

Aku bisa ngeliat bentuk rahimku di monitor loh. Alhamdulillah ... Ga ada tanda2 kalo aku kena kista :D Yg aku liat cuma ruangan hitam putih yg kosong. Hihihi, pengalaman seru deh.

Oh ya, masa aku disuruh minum pil KB segala biar kalo dapet perutku ga nyeri. Astagaa -__- Tapi aku ga mau ah, ga enak aja. Bayangin deh kalo ada org tanya : " Loh kamu sakit non? Minum obat apa? ". Trus aku jawab : " Ini pil KB kok " Nah loh -.-

Udah deh ya ceritaku tentang pengamalan di USG. Kalo pengen, silahkan dicoba aja ya :p

0 komentar:

Posting Komentar