Sabtu, 23 Juli 2011

Boboho Berubah Wujud

Oh My God, Oh My God ...

Malem ini si geri dateng lg ke rmh. Daaaaannnn, dia cakep bgt boook !! Beda bgt sama sosok boboho yg kemaren.

Dia ga pake kacamata kuda lg kaya biasanya, kali ini kayanya dia pake kontak lens deh. Dan karena ga pke kacamata, kecakepannya jd memancar terang benderang bagaikan cahaya matahari di malem mendung tanpa bintang ini *lebaiiiii non!!!*

Satu hal yg bikin aku heran adalah : kenapa dia selalu dateng ke rumah tiap aku lg berkostum bebidol warna oren bergambarkan beruang dimana-mana yg disertai tulisan 'honey bear'. Errrrrr, aku bener2 heran -__- Apakah si bebidolku ini emg punya ikatan batin sama si Geri? Weseh weseh, imajinasi tingkat tinggi.

Oya, tiap si Geri dateng kerumah dan sebelum dia ketuk pintu, kenapa aku bisa nebak duluan kalo tamu yg bakalan dateng itu si Geri ya? Dan beneran deh, waktu aku buka pintu ternyata itu emang Geri. Ini lebih aneh lagi. Bukan sulap bukan sihir. Ckck.

Sebenernya waktu aku kira kalo dia adalah Geri dg sosok bobohonyaa, aku udh siap2 buat bilang : " Maaf mas, lain kali aja minta sumbangannya. Lagi ga py receh nih. " Tapiii, waktu aku buka pintu, aku sempet terperangah jg dg perubahan wujud boboho ini. Aku kirain minus mataku tambah, ato mendadak aku terserang ayan yg berarti penglihatanku di malem hari jd eror, tp ternyata SALAH, mataku masih normal seperti sedia kala. Dan cowok yg ada didepanku ini beneran boboho. Wow, amazing, luar biasa.

Eh eh tau ga sih?? Tadi Geri sempet ketemu dan langsung sungkem, cium tangan, cipika cipiki sama bapakku waktu bapakku turun dari mobil loohhh, pokoknya dia sopaaan bgt. Yg cipika cipiki boong kok, dia cuma sungkem aja, hihi :p
Kenapa aku berasa seperti sedang memperkenalkan calon suami kepada org tua ya? Oke, abaikan saja perasaanku itu. Ini bukan waktunya mikirin tentang masa2 indah pernikahan karena aku belum lulus kuliah woiiiiiii. Bahkan masuk kuliah aja belum. Sadar noooonnn -.-

Oya ada berita bagus loh!!
Ternyata sekarang dia udh ga pake sekuternya si pooh teletubies lg, tapiiiii dia udh dibeliin motor cowok yg keren!! Setidaknya motor itu sesuai lah sama badannya, hihi :p
Oh My God, seandainya aja dia bisa jd kurus, pasti kecakepannya dia bakalan PERFECTOOOO, MANTAAABB, MAKNYUSS, MAKJOSSS *apaan sih? -__-*
Iyelah, perfect banget : cakep, bodi oke (oke yg aku maksud adalah ENGGAK GENDUT KAYA BOBOHO) sama pake motor cowok. Macho meeeeennn, METAAAALLLL TRALALA TRALILI !! *saya mulai gila sepertinya*
Ga heran jg sih kenapa si Geri tiba2 MAMPU buat beli motor cowok, denger2 sih orangtuanya emang kaya banget. Ortunya bukan pengusaha minyak di papua ato pengusaha maicih yg akhir2 ini lg booming kok, tp kenapa bs kaya bgt kaya gtu ya? Jangan2 mereka melakukan ritual pertuyulan ato babi ngepet? Trus si Geri suruh jaga lilin tiap malem? Tidaaaaaaakkk.

Makanya kemarin waktu aku sms.an sm dia, katanya dia biasa tidur jam 12 malem, jangan2 beneran kl dia disuruh jaga lilin? Hihihi.
Entah perasaan ku aja ato emg beneran, kayanya dia mulai berubah deh. Berubah jd lebih sedikit perhatian, ga terlalu cuek kaya biasanya. Jangan jangan, jangan jangan ............. Dia mau ngedeketin aku, nyari celah buat NGEBUNUH AKU? Atooo dia mau mencuri hatikyuuu ini? Hihi *malesiinnn non!*

Tauk deh, yang penting :

aku ga akan pernah mau pacaran sama cowok kalo aku ga ngerasa nyaman sm dia, ga perduli secakep apapun dia dan sekaya apapun dia. Pokoknya AKU KUDU NGERASA NYAMAN SAMA DIA. Titik!!


Sekian, pidato saya yg rada singkat ini. Maaf kalo kali ini saya sedikit agak menggila.

0 komentar:

Posting Komentar