Senin, 18 Juli 2011

Semoga Kelak Aku Seberuntung Dia

Uuuuhh, iri banget deh sm kakak ku. Gimana ga iri coba?? Baru aja satu setengah tahun kerja, DIA UDAH BISA BELI MOBIL SENDIRI!

Iyee, beli mobil pake duitnya dia sendiri, hasil kerjanya dia selama satu setengah taun ini. Dan yg ngebikin aku ngiri banget adalah .... dia beli mobil HONDA CITY dg bodi yg mulus lus lus lus lus meeeeennn. Oh My God .... itu tuh mobil idamanku banget :3 Ga tau kenapa, aku jatuh cinta sm tuh mobil. Desain nya keren, elegan, pokoknya gitu deh. Susah dijelaskan dg kata2. Hihihi.

Pasti bakalan pd bingung kok dia udh bisa beli mobil sendiri caranya gimana? Nyolong? Bukanlah!!
Kerjaannya kakakku tuh gajinya LUMAYAN PAKE BANGET! Mantap lah! Udah gitu tiap tahun, dia dapet jatah uang kacamata 2juta plus gratis uang obat + dokter kalo dia sakit!!! Buseeeetttt cin.
Dan ide busukku pun muncul, rencananya taun depan giliran aku buat nagihin jatah kacamata ke dia. Jadi uang kacamatanya buat ngebeliin kacamata buat aku. Hehe, aseeeekkk *nari hula2*

Oya, emang kerjaannya kakakku apaan?
Dia kerja di salah satu perusahaan BUMN. Dan gaji yg didapetin kakakku emg sebanding sm kerjaannya dia. Iyelah, dia tuh udah biasa ngelembur sampe jam 10 malem. Padahal karyawan yg lain udh pada pulang. Dan yg paling parah, hari minggu dia jg tetep disuruh bos nya masuk. Waktu kemarin aja dia kedapetan jatah piket waktu lebaran, hiks kasihan banget :(

Naaaahh, berhubung dia org kepercayaan bosnya, dia sering diajak rapat ke luar kota. Dan bagaimana teman2???? Setiap dia keluar kota selalu pake pesawat kelas atas. Udah gitu dia nginepnya di hotel berbintang terus, setiap makan pasti jg diajakin bosnya ke restauran SSSSUPER MAHAL. Eerrrrrrr, iriii -,-

Yaudah deh, cukup segitu aja cerita singkat tentang ke-irian ku kepada sang kakak tercinta. Semoga besok aku bisa seberuntung dia : lulus dg IP kumlot, dapet kerjaan yg enak banget dg gaji gede. AMIN AMIN AMIN AMIN :)

0 komentar:

Posting Komentar