Kamis, 21 Juli 2011

Idola 2011

Kali ini pengen ngomongin tentang orang2 yg lagi booming akhir2 ini.

Sebut saja 'briptu tari caya2' yg kmrn barusan di tarik balik secara paksa sampe ngesot2 oleh beberapa polisi. Ga sampe ngesot2 ding, cuma berubah wujud aja jadi briptu caya2 berkerudung jaket tanpa muka. Heran juga knp si briptu ini sampe nekad lari ke jakarta buat menjemput takdirnya menjadi artis. Kalo emg pengen jd artis, mendingan dia nge-double job aja. Paginya jadi briptu, malem berubah jadi cowok india caya2 sambil dangdutan keliling kampung. Beres kan? Wkwk, ga keren bgt sih emg, masa polisi punya part time job jd penyanyi dangdut india keliling? Tampang boleh polisi, tp hatinya dangdut abiiiiss. Tarik maaanng, goyang maaaang. Hihi.

Inilah di BRIPTU tari caya2 sedang beraksi

Yg kedua adalah si JUSTIN BIEBER, disingkat JUBER.
Oke aku ngaku, dulu, duluuuuuu banget, pd jaman bahula sebelum masehi, waktu manusia purba masih sibuk berburu dan meramu *kok malah bahas sejarah sih? Zzz*, aku juga sempet tergila-gila sama lagu BABY nya itu. Lagunya emg enak banget, anak muda abis. Karena memang diciptakan buat anak muda yg lagi mabuk cinta monyet, bukan buat kakek-nenek bapak-ibu yg sudah CINTA MATI kpda pasangannya masing2, bukan kepada tetangga sebelah. *apasih? -__-*
Oya dulu lagu ini sempet jadi lagu kemenangan kelompok bahasa inggrisku loh. Bener2 ga nyangka bgt lah.

Tapiiii, pd suatu hari, abis ngeliat salah satu video konsernya, aku jadi langsung ilfil abis!! Perlu dicatet bahwa : AKU GA SUKA SAMA COWOK YG REPOT BANGET NGURUSIN RAMBUT. Mendingan model rambut kaya vit C aja, selalu simple, tp tetep seksi *vulgar -.-*

Nah si Juber ini, rempong abiiiiiiiissss sama rambutnya. Rambut belakangnya ditaruh depan semua dan dijadiin poni. Hiissh, jijong banget! Suerrr, aku langsung jd ilfill berat. Abis itu lagu2nya dia yg ada di hape, langsung aku hapus semua. Dan herannya, sekarang cewek2 malah mabuk kepayang sama Juber. Kayanya mereka kebanyakan minum alkhohol sama pil koplo, sampe2 bisa ngerasa seperti mabur, terbang, fly oleh kecakepan si brondong ini. Sori yeee, aku ga doyan brondong, tapi kalo BROWNIES beneran aku mau kok (˘ڡ˘) Oh My God .... Hidup ini memang benar2 kejam *loh? Apa hubungannya?*. Yaudah deh, pandangan orang kan beda2. Mungkin bagi mereka, si Juber ini cakep, imut, keren, seksi, kinyut ato apalah *muntah boleh? howeeeekk*.

Perhatikan saja rambutnya !!

Dan sosok fenomenal yg terakhir adalah ....... Jeng jeng jeng SM*SH !! (jangan lupa pake bintang '*')
Aku tegaskan lagi : S-M-*-S-H
Sepertinya itu akan menjadi trend tulisan terbaru tahun 2100 nanti.

Dari awal aku ngeliat video klip single perdana nya : baju2 dan rambut putih kaya uban, yg kalo orang matanya mengidap minus akut, bakalan ngira org itu adalah seorang kakek2 yg sedang menari dan menyanyi dg menggunakan baju kekurangan kain, aku udah ngerasa ilfil banget nget nget sama dandanannya. Oke, mungkin mereka nganggep kalo mereka cakep abis kalo pake baju ala boyband korea, tapi dimataku KALIAN SALAH BESAR.

NO COMMENT !!

Ingatkah kalian dg kalimat : " Kesan orang pertama kali itu sangat penting. " ?
Dan kalimat itu benar2 terbukti. Mulai saat itu sampe sekarang, saya benar2 merasa ilfill -__-
Walaupun kenyataannya personilnya EMANG BENERAN TERBUKTI cakep, putih, imut, keren, tapi saya sudah terlanjur ilfill dg mereka. MAAF.

0 komentar:

Posting Komentar