Minggu, 12 Juni 2011

Tut tut tut ..

Yuhuuu .. Akhirnya jadi juga naik kereta di museum KA ambarawa. Yah walaupun penuh dengan perjuangan. Mulai dari ngantri tiket sampe nyari tempat duduk di kereta.

Waktu nungguin loket tiket dibuka, aku udh ngantri di dpan loket. Parahnya lagi, depan belakangku ada cowok perokok semua! Hisshh! Pengen aku tonjokin deh rasanya sambil teriak : " Woi mas! Kalo mau mati jgn ngajak2 orang dong!!! " Grrrrrr.

Dan giliran loket dibuka, ada 2 bapak2 yg main nyelonong aja. Kaya gini nih orang Indonesia! Pada ga punya mental ngantri. Sadar woii !! Aku udh ngantri daritadi. Gggrrrrrr ....

Oke. Perjuangan belum selese. Aku harus rebutan tempat duduk di dalem kereta. Itu tandanya aku harus cepet2 masuk ke dalem kereta buat ngecup tempat duduk untuk aku + bapak. Waktu aku berjuang ke atas gerbong lewat tangga dan desek2an, sandalku lepas satu dan jatoh ke bawah. Parahnya lagi bapakku malah ga sadar dan ga ngambilin sandalku. Untungnya ada cowok baik hati yg ada dibawah ngasiin sandalku ke aku. Hahahaha, berasa jadi putri aja pake acara sandalnya ilang satu. Cuma sayang, tuh cowok ga cakep euy -,-

Selama perjalanan, pemandangannya keren abis! Bisa ngeliat gunung *gatau gunung apaan*, sawah dan rawa pening. Ih wow seru bgt!

Nah di tengah perjalanan, bapakku rela berdiri dan ngasiin tempat duduknya buat ibu2 + anak kecil yg ga dapet tempat duduk. Gilaaaaa bapakku keren bgt :33

Woi cowok2, kalian harus kaya gitu!! Rela berkorban buat cewek *unyuuuu*

Waktu ngobrol2, ternyata ibu2 + anak kecil itu adalah rombongan dr playgrup pekalongan. Dan yg spesialnya lagi, aku dipuji cantik looohh. Wew jadi malu nih. Wahahaha. Mimpi apa deh semalem.

0 komentar:

Posting Komentar