Minggu, 12 Juni 2011

Cah IPC

Ya inilah nasib anak IPA yg sedang bljr IPS. Pusing tp asik !
Kenapa asik? Yaaa .. rasanya seru aja waktu ngedengerin penjelasan bab baru dari tentor. Contohnya bab Indraja (kepanjangannya Pengindraan Jarak Jauh). Kita dijelasin gimana caranya bikin peta pake sarana foto udara. Wahahaha. Kayanya seru bgt kl dipraktekin.

Oh iya, di GO aku ikut program intensif IPC. Bayangin aja deh, kalo anak IPA - IPS, mereka udh pulang jam 10. Lha kl anak IPC pulangnya jam 12. Awal2 rasanya ngiri bgt sama mereka. Sewaktu mereka udh pulang, kami (anak IPC) harus ikut satu jam pelajaran lagi. Hadeeehh. Tapi lama2 udah biasa aja rasanya. Bodo amat deh kl anak IPA - IPS pd pulang awal. Hoho.

Di kelas IPC aku jg ketemu sama tentor2 anak IPS yg baru aku kenal. Yaiyalaaahh, aku kan anak IPA jadinya ga pernah ikut program IPS. Dan bagaimana sodara2 ??? Tentornya aneh2 semuanya menurutku, tapi jg lucu2. Hoho.

Ada nih tentor geografi. Sebut saja pak J. Pertama kali dia masuk kelas, aku atau bahkan seluruh anak2 di kelas pada bengong. Ya gimana ga bengong, penampilannya pak J ini berantakan bgt. Rambutnya itu loh, gondrong meeeeennn. Padahal kalian tau kan kaya gimana tentor2 GO itu? Penampilannya pada rapi2 semuanya. Lah ini? -___-

Tapi dibalik penampilannya yg berantakan itu, dia py pangkat penting di GO ternyata. Anak2 sempet pada kaget juga waktu tau. Dia jadi tentor di GO aja rasanya percaya ga percaya, nah ini ada info kalo dia menjabat : ketua tentor geografi di GO. Zzzzz.

Mmm .. kalo udh kenal, dia orangnya lumayan lucu lah. Suka bikin guyonan2 ga penting yang memaksa kami buat ketawa *apaan coba? Hihi*. Dan dari segi tampang lumayan kok, bisa dibilang : ITEM-MANIS. Dia pernah bilang gini : " Kemarin waktu saya jaga TO, ada siswa cewek ngeliatin sayaaaaa terus. Bukannya ngerjain TO malah ngeliatin saya. Wah itu anak bener2 bahaya deh. " pede abis meeeenn.

Ada juga tentor sosiologi. Pertemuan pertama bener2 aneh nih orang. Masa waktu masuk, tiba2 dia berhenti dan langsung menunjuk salah satu siswa cewek di kelas sambil mengedipkan mata. Ngoookk -___- Sontak anak2 di kelas pd ketawa semua lah. Dan aku juga sempet mikir : " Nih orang norak amat sih?! ". Ternyata eh ternyata, dia asik banget orangnya. Tiap ikut pelajarannya dia, dijamin bakalan ga stres ! Tiap 5 menit sekali pasti selalu adaaaa aja leluconnya dia yg bikin ketawa sampe mules. Asik deh.

0 komentar:

Posting Komentar