Jumat, 17 Juni 2011

Mpok Iyeng yang ngambek

Hak ciat ciat *jurus bela diri*
Buru2 bikin benteng deh.

2 hari ini aku lagi perang dingin nih sama mpok iyeng (pembantu keren ku). Yaaa gimana ya? Masalahnya aku ga ngerasa bikin salah sama dia. Aku kan cuma menjalankan tugas dari mamah tercinta, biar bisa dikata sbg anak manis cantik yg berbakti pd ortu *apasih? -.-

Tuh mpok iyeng marah gara2 aku ngaduin ke mamah kalo dia curi2 make telpon rumah LAGI waktu aku tidur. Kalo cuma satu dua kali sih eke maklum2 aja, lah ini? Udah beribu-ribu kali boookkk. Dan parahnya lagi, tiap ditanyain ibu pasti dia ga pernah mau ngaku.

Yaaahh mungkin kali ini dia bener2 ngambek gara2 aku laporan. Dia bener2 ga bs berkutik wktu ditanyain sm ibu, secara kali ini kan ada saksi mata. Aku ngedenger pake kuping anee sendiri ciiinnn.

Tadinya sih aku mau cuek bebek, bodo amat kalo dia ngambek. Tapi ternyata itu membuatku sedikit repot. Eh ralat, bukan sedikit repot, tapi repot ga ketulungan!

Kmrn seharian aku jadi ngidam sambel uleg ala mpok iyeng. Sambel yg berbahan dasar lombok goreng dicampur terasi. Tes tes tes .... Ngiler meeeenn.

Sebenernya aku pengen nyuruh dia langsung, tapi nyali udh keburu ciut ngeliat wajahnya itu. Hiiiii serem ah! Bisa2 abis selese nguleg sambel, uleg.annya langsung dilempar ke kepala ku. Ancur dah *ngayal tingkat tinggi

Akhirnya aku nyari aman aja dan sampe skrg aku masih ngidam sambel uleg -__-

Pengen bikin sendiri tapi males repot dan ogah bersentuhan sm berbagai macam perangkat dapur. Huks.

Nah harapanku dari perang dingin ini : mpok iyeng bener2 ngambek dan berenti kerja di rmhku. Hoho. Bener2 niat jahat nih aku :p

Ntar kalo dia udh keluar, aku jd bs ngerekrut si emak buat ngegantiin mpok iyeng. Si emak udh kerja di rmhku selama 10tahun, pokoknya dia adalah sohib terkerenku deh. Tetanggaku pada bilang kalo aku sm dia kaya ibu dan anak gara2 deket bgt. Nah loh .... Kebayangkan seberapa deketnya aku sm emak? :')

Emak terpaksa pulang kampung gara2 disuruh ngurusin cucu. Aku bener2 ga rela !!

emaaaaaakkk balik dong. Aku kangen :(
Kangen sm masakan2 emak yg rasanyaaaa ... wuih berkelas restauran hotel bintang 5 deh (˘ڡ˘)
Ayo mak ikut ke tembalang, temenin eke kuliah. Hohoho.

Emaaaaaakkkkkk .... I LOVE YU PUL MAK :**

0 komentar:

Posting Komentar