Jumat, 17 Juni 2011

Boboho dan skuter mewahnya

Ehhh ada boboho mampir ke rmh malem2!
Boboho nya cakep, tapi badannya subur gila. Tiap hari rajin disiram sm dikasih pupuk kali ye? Hehe
Naiknya sekuter nya pooh teletubies (motor matic)
Dan parahnya lagi : ukuran motornya lbh kecil daripada badannya -__-

*ngempet ngakak *ngucek2 mata *nebak itu siapa

Dan ternyataaaaa ...
Jeng jeng jeng. Itu ternyata Geri!

Ini beneran geri?! Buset, tambah subur aja nih orang -__-
Rasanya pengen pingsan sekaligus shock akut! Ckckck

Jadi sekarang dia jadi kaya gini? Ampun deh. Masih seksi-an vit C mah. Jauuuuuuuuhhh deh. Hehe.

Dan malem ini si Geri dateng ke rmh tanpa beritau LAGI. Padahal aku lagi pke bebidol. Yaudah deh bodo amat. Kalo kamu pengen ketemu sama nonik yg cantik dan imut, jangan ngarep deh! Huahahaha. *pede mode on*

Abis itu aku ngobrol sm boboho di dpan rmh. Yaaa sekedar ty kabar masing2. Ga penting kayanya -__- Yg lebih penting adalah : aku pengen bilang ke dia " GIMANA KALO BSK KAMU DIET BARENG AKU??" hahaha.

'Ga ga ga kuat' ngeliat dia sesubur itu. Ampuuuunnn Ya Allah.
Gimana kalo dia aku jadiin buat boneka aja? Terus tiap malem aku jadiin guling, heeee pasti empuk bgt tuh. Lebih empuk dari semua guling yg ada di bumi ini mungkin. Hihihi *piissssssss

Abis ngobrol selama 1 jam yg topiknya itu2 aja, si boboho akhirnya pulang dg mengendarai skuter mewahnya yg ternyata milik sepupunya itu.
Ckckck, aku jd ngerasa kasian tuh sm skuter. Bisa2 abis ini langsung masuk bengkel deh. Hahahaha.

Bye bye boboho. Jangan lupa diet ya! Wkwk.

0 komentar:

Posting Komentar