Rabu, 29 Juni 2011

Keberhasilan Tanpa Euforia

Ngucapin syukur dulu deh :

Alhamdulillah Ya Allah Engkau telah memberiku kesempatan untuk meraih impianku selama ini :D

Aku boleh bilang jujur ga?
Sebenernya mulai hari senin, gatau kenapa aku ga ngerasa takut, gundah, gulana, apalagi galau. Padahal nih ya, sebelum hari senin aku sempet galau akut. Heran juga sih kok bisa kaya gitu. Ato jangan2 aku udh feeling ya kl bakalan lolos? *pede abis*

Oh iya, kira2 seminggu sebelum pengumuman aku sempet mimpi, tepatnya abis aku solat tahajud. Gatau kenapa tiba2 aku diajakin temenku masuk ke fakultas ekonomi undip. Dan ga tanggung2, aku langsung ditunjukin letak kelasku. Errrrr ... Apa ini petunjuk dari-Mu Ya Allah? Mungkin kali ya :)

Sekitar jam 7 kurang 10 aku online internet. Langsung deh chat sm ragil di fb. Kata dia web UI udh bisa diakses. Aku kasiin ke dia no peserta ku buat nitip di cek. Dan dia bilaaaaaaanng :

" Selamat Non, akuntansi UNDIP. "

Perasaanku wktu itu ngerasa bersyukur tapi enggak seneng. Rasanya tuh berita ini bukan kejutan lagi buat aku. Seolah-olah aku udah tau kalo aku bakalan lolos sejak 2 bulan yg lalu. Gila deh. Ini sebenernya aku yg eror ato gimana sih. Perasaanku waktu itu bener2 datar, hambar, tawar dan bersyukur. Errrrr -__-

Ini bukan karena aku kecewa ga keterima di fk undip loh. Aku malah bersyukur bgt ga keterima di fk. Yaaahh, kalian taulah kalo aku milih fk cuma buat abal2. Wkwk. Aku sebenernya ga mau milih fk, tapi bapak malah maksa buat maju terus pantang mundur. Yaudah deh, fk abal2 aja. Kalo keterima ya rejeki, kalo enggak ya alhamdulillah banget :p

Dan parahnya lagi, waktu bapak sampe dirumah jam 9 malem, bapak bilang :

" Sebenernya bapak udah tau kalo kamu lolos akun UNDIP dari hari senin. Kan bapak rapat di Jakarta, terus disuruh ngecek nama mu. Jadinya bapak udah tau. "

Errrr .. Dan bapak ngerahasiain itu dari aku -__-

Nahloh. Jangan2 aku ngerasa santai dari hari senin gara2 ada ikatan batin sama bapakku? haha.

Bersyukur banget bisa lolos snmptn, walaupun ga ngerasain seneng yg meledak-ledak *alias hambar dan datar* seperti temen2 lain. Buat temen2 yg blm lolos, tetep semangat yak :))

0 komentar:

Posting Komentar