Sabtu, 25 Juni 2011

Galau H-5 #snmptn

Temen2 .. Ini udah H-5 sebelum pengumuman. Semakin bergalau-galau ria deh.

Iya bener! Gara2 snmptn, aku jd sering galau. Apalagi kalo ga ada kerjaan, tiba2 bayangan snmptn bersliweran terus di kepala. Alamaaaaakk, bisa stres nih kalo kaya gini. Ini masih mending sebulan menderita, coba kalo pengumumannya diundur sampe taun depan, langsung siap2 pesen kamar di RSJ dulu deh. Ga kuat ciiiiin.

Dan waktu lagi galau2nya gini, bapak dapet kabar kalo bsk minggu sampe hari selasa harus ke jakarta. Bukan karena mau main ke dufan atau shopping di mall jakarta yg lagi pada GREAT SALE, tapi mau ngedampingin rektor universitas buat rapat tentang hasil snmptn. Ajegileeee .... Tambah gila aja nih aku jadinya.

Maaaaaaaaakkk tolongin ane dong. Ga kuat nih. Galau ku semakin menjadi jadi maaakk *cakar2 tembok

Apa yang harus ku perbuat sekarang teman2?
Bawaannya pengen berdoa terus. Tapi ntar ibu malah marah2 kalo ngeliat aku setiap detik cuma komat komit sambil bawa tasbih. Berhari-hari ga makan, ga minum dan ga mandi.

Bagaimanapun, aku harus belajar buat jaga2 UM. Ga ada siapapun yg bisa ngasih jaminan ke aku kalo aku bakalan lolos snmptn. Jadi aku harus nerima hasil apapun yg diumumin tanggal 30 juni besok.

Tapi tolong Ya Allah. Aku mohon dengan sangat agar sekiranya Engkau sudi untuk mendengarkan dan mengabulkan doa2ku selama ini. Aku tidak ingin mengecewakan ke2 orang tuaku Ya Allah :'(

0 komentar:

Posting Komentar