Sabtu, 25 Juni 2011

Beauty is PAIN

Alamaaaaakk. Baru aja kmrn rabu azka bilang gitu ke aku. Dan sekarang aku bener2 meresapi kalimat itu -__-
(re: beauty is pain)

Kamis malem aku kontrol behel seperti biasa. Yaaahh, sebenernya sih bisa dibilang sama kaya kontrol2ku yg kemarin. Cuman yang bikin beda tuh ENDING nya.

Si dokter yg pintar nan cantik itu bilang :
" Besok karet melintang yang kaya dulu dipake lagi ya. "

Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk

Aku paling benci kalo suruh pake itu lagi. Kenapa?
1. Sakitnya itu loh, minta ampun woi. Dan memaksa ku untuk minum obat pereda rasa sakit beserta bubur untuk beberapa hari.
2. Semua orang baru pasti bakalan terpesona melihat asesoris di mulutku itu. Dan kalo orang lain salah paham, bisa2 mereka bakalan ngira itu adalah permen karet nyangkut ato lbh parahnya : air ludah nyangkut. Malu2in neng (˘̩̩̩.˘̩ƪ)
3. Ribet banget kalo buat makan. Pokoknya harus ada ritual khusus nya lah.

Kali ini ternyata lbh tersiksa daripada karetku yg dulu. Soalnya yg sekarang fungsinya buat nurunin gingsul, dan itu AMAT SANGAT MENYAKITKAN.

Semalem aku sampe ga bs tidur gara2 gigiku rasanya mau rontok semua. Alhasil aku cuma bs guling2 dikasur. Ampuuunnn (⌣́_⌣̀)

Semangat deh semangat. Bayangin aja kalo gigiku udh rapi dan behel nya udh dilepas, kan keren banget.

Go go go! -(ˆ▽ˆ)/ -(ˆ▽ˆ)- \(ˆ▽ˆ)-

0 komentar:

Posting Komentar