Senin, 16 Mei 2011

LULUUUUSSSS

Woiii aku LULUS SMA !! Dan sekarang aku calon mahasiswi. Amiiinn.

Gimana nilainya?
Alhamdulillah lumayan. Kalo menurutku sih amazing bgt. Nilai bahasa indonesia ku bener2 diluar dugaan. Aku kirain nilainya bakalan dibawah 6, eh ternyata malah diatas 8. Soalnya waktu aku cocokin jawabannya sama punyanya temenku, pada beda semua. Langsung deh aku down dan ngerasa pesimis. Tapi ternyataaa .. Allah masih sayang sama aku dg memberi kejutan yg luar biasa membahagiakan ini. Terima kasih Ya Allah :D

Oh iya aku sempet diancem bapak :
" Kamu ga boleh coret2 baju. Kalo sampe dicoret-coret, KAMU GA BOLEH PULANG ! Mendingan disumbangin aja drpd dicoret-coret ga jelas gitu. "

Lagian aku juga ga napsu suruh coret2an kaya gitu. Kaya ga ada kerjaan lain aja. Hehe *sok bijak*

Okelah .. Sekarang waktunya buat prepare SNMPTN. Semangat yak ! Terus berusaha keras yg disertai dg doa.

0 komentar:

Posting Komentar