Minggu, 19 Juni 2011

Ga JAMIN woi !

Iya! Emang bener aku anak dosen! Terus emg kenapa? *melotot *tarik lengan baju *posisi nonjok

Aku paling ga suka kalo ada orang lain yg bilang ke aku :

" Udahlah, PASTI kamu keterima kok. Tenang aja. Kamu kan ANAK DOSEN "

Hiishh emosi banget dah. Rasanya nih telinga langsung berubah jd merah sama kaya api dan asap keluar dari kepala disertai bunyi 'blukutuk blukutuk' (air mendidih) *emangnya lagi masak air woi?* -.-

Heiiiii PERHATIAN !! Anda tidak bisa berkata seenak jidat kaya gitu. Emangnya semua anak dosen bakalan bisa TERJAMIN masuk universitas tempat ortunya kerja? Ga ada kartu garansi nya kan yg isinya : " Jika anak anda tidak diterima, uang kembali 100% " ? Emang anda punya bukti sehingga bisa MEMUTUSKAN seperti itu? Mana buktinya ?!
Errrrrr ...

Kalo aku emang bakalan terjamin diterima di universitas tempat ortuku kerja :
- ibu ku ga usah rempong buat maksa aku cepet2 daftar UM se-awal mungkin
- ibu ku ga usah rempong nyuruh aku prihatin dan ga ngebolehin ikut acara nginep di rmh temen :(
- ortu ku ga usah rempong berdoa siang malem biar aku bisa lolos snmptn
- ortuku ga usah rempong buat maksa aku belajar lagi jaga2 buat UM

Jadi ..... Anggapan kalian bahwa anak dosen bakalan DAPET JATAH BANGKU UNIVERSITAS itu, SALAH BESAR !! Dan ga segampang itu buat lolos snmptn woiii !

Tiap hari aku berdoa siang malem biar dapet keajaiban lolos snmptn, seperti layaknya anak biasa yg ikut snmptn (baca : anak yg ortunya tukang siomai, anak tukang cilok, anak tukang badak sambel). *kenapa makanan semua ya?*

Aku juga sering galau tiap keinget snmptn waktu lagi ga ada kerjaan.
Bawaannya kebawa stres melulu, ga mood ngapa2in. Kalo mau ngapa2in jd serba salah. Contoh : mau nyeplok telor malah gosong, mau belajar nyetir malah nabrak. Yaudah deh alhasil cm bs menggalau di kamar aja. Moga2 aja ga kesurupan gara2 bawaanya melamun terus. Mending kalo kesurupan setan mantan anak teladan, tiba2 aku bs berubah jd pinter mendadak gitu. Kan lumayan ... Hehe.

Dan inilah doaku seperti layaknya anak tukang siomai dan anak dari penjual makanan2 yg lain (bukan anak dosen) yg sedang galau #snmptn :
Ya Allah, loloskanlah hamba dalam snmptn ini Ya Allah. Berilah kabar baik kepadaku, kepada teman2ku dan kepada ke2 orang tuaku pd tanggal 30 Juni besok Ya Allah.

AMIN AMIN YA ROBAL ALAMIN

0 komentar:

Posting Komentar