Minggu, 01 Mei 2011

Special Gift from SAPI SENAM

Hehei akhirnya sempet posting juga buat cerita ttg 'kado' ultah dari SAPI SENAM. Padahal temen2 yg lain udh pada posting loh, tinggal aku aja yg belum posting :p

Oke. Masalah UN dkk mari kita skip dulu. Aku udh pasrah sama hasilnya nanti, hiks :( Yang penting aku ngerjain JUJUR. Ga nyontek sama sekali apalagi dapet bocoran. Boro2 deh.

Sebenernya aku udh bener2 bersyukur karena aku kirain temen2 ga bakalan ngerjain di ultahku kali ini. Ya tau sendiri dah, kalo ada tradisi baru yaitu : semua anggota sapi senam WAJIB DIKERJAIN waktu ultah. Tak terkecuali. Aku kirain mereka ga bakalan tega buat memporak porandakan diriku di waktu2 seperti ini. Di waktu kami sibuk mempersiapkan dan melaksanakan berbagai ujian : ujian sekolah + UN. Tapi ternyata dugaanku salah besar !

Ultahku yg udah kelewatan sebulan lebih, tetap 'dirayakan' dengan sangat meriah. Zzzzz.

Begini kronologi kejadiannya :
Selesai UN, rencana nya aku + temen2 Barokah mau ngerjain Prita. Tapi tiba2 aku di sms azka suruh ke depan lab bio. Ehh ternyata udh ngumpul sapi senam disana. Aku kirain mau jalan2 kemana gitu, gatau nya malah pd ngajakin ke Gramed. Nah loh, kok tumben amat ini pd rajin ke toko buku? Dan waktu ngeliat motorku ternyata helm ku ilang ! Kecurigaan pun tertuju pd bocah2 SAPI SENAM, tp kok kayanya pd innocent semuanya? Aku jd bingung sendiri.

Sampe di gramed, Azka Faila sm Rieza pergi ke kamar mandi. Entah kenapa aku ngerasa curiga sama mereka, kaya mau merencanakan sesuatu yg berdampak buruk buat aku. Tapi yaudahlah, aku ga mau ambil pusing.

Ternyata di Gramed ga mau ngapa2in, cuma muter2 ga jelas -___- Dan abis itu pd ngajakin buat balik ke sklh.

Sampe sklh udh lumayan sepi. Aku masih kepikiran sama helm ku. Gimana caranya aku pulang coba? Sempet berpikir buat nelpon ibu ku dan minta dibeliin helm *ckck, terlalu polos*.

Dan tiba2 aku diiket tangan + ditutup mata nya. Eh pelis, ternyata aku dikerjain ! Zzzz. Sontak aku teriak2 ga jelas waktu itu. Tapi aku malah dimarahin faila katanya ntar ketauan sm guru. Hahaha, biarin. Aku ga siap buat dikerjain nih.

Abis diiket aku diputer2in di kawasan sekolah, gatau deh kmna. Dan waktu penutup matanya buka sontak aku ngelawan, tapi malah aku nya jatoh. Aduuhh sakit bo. Bayangin aja kl km jatuh tp tangan diiket kenceng, sengsara euy -__- udah gitu si kamal ga jelas bgt. Waktu ga ada selokan, dia nggodain aku suruh lompat. Giliran ada selokan beneran, dia malah ngebiarin aku nyemplung. Zzzzz.

Abis itu menurut perkiraanku, aku mau digiring ke kamar mandi. Kayanya mau digebyur nih? Ampun dah. Aku cm bs pasrah. Sembari nunggu gebyuran air, aku suruh megang 2 balon ga jelas. Ga ngerti tuh tujuannya apaan kok pake balon segala.

Dan tiba2 ... Aku langsung disiram air ! Wooohhh, beneran kan? Mantap bener -__-. Aku sempet melarikan diri dan si azka jatuh waktu ngejar aku (kata temen2). Sayangnya aku ga ngeliat sendiri wktu azka jatuh. Kayanya lucu deh, hehehe.

Abis itu temen2 ngasih kue ultah. Dan seperti biasa : disuruh motong pake mulut. Dan parahnya lagi, krim rotinya dicemong-cemongin ke mukaku. Buset dah. Wajahku udh ancur bgt. Rambut udah berantakan, bajuku udh basah kuyup dan muka ku penuh dg krim coklat. Astaga ...

Selese memporakporandakan wajahku, kami nongkrong di es rumpi dulu dan aku traktir cuma 25 % per-orang. Hehehe.

Oh iya, ayu, riang sm sarah kan naek motor telon. Nah mereka ketangkep basah sama polisi yg jaga soal UN. Ayu jg sempet minta tebengin bapaknya sampe dp mall, tp bapaknya ga mau soalnya ayu ga pake helm. Abis pak polisinya pergi, mereka ber3 tetep melancarkan aksi bonceng telon. Hahaha.

Oke .. Pokoknya hr ini menyenangkan sekali. Walaupun aku kedinginan selama perjalanan pulang. Makasih ya temen2 :DD

Love you SAPI SENAM :)

0 komentar:

Posting Komentar