Rabu, 04 Mei 2011

Bersyukur ...

Hihihi. Sempet ya aku posting malem2 gini. Ga bisa tidur nih gara2 keasikan chatting pake wa alias whatsapp. Disitu aku nemuin keluarga + temen2 baru ,seru deh. Ntar kapan2 aku ceritain, soalnya postingan kali ini aku bukan mau ngebahas itu bro. Hehe.

Iseng2 aku ngebuka twitter, maklum lg suwung berat. Dan waktu aku ngeliat timeline, isinya statusnya si Bruno (nama samaran) semua. Bruno itu adalah temen lama ku yang dulu les nya sempet bareng. Orangnya bener2 kocak bgt. Sehari ga ada dia, rasanya kelas tuh sepiiii bgt. Rasanya aneh aja kalo ga ada lelucon2 dari dia.

Nah ... Statusnya itu ada sekitar 10 lebih. Intinya gini :

Papanya Bruno sering main tangan sama dia. Pernah si Bruno berpikir : " Kenapa papa ga mati sekalian aja? Daripada aku harus hidup menderita kaya gini? ". Itu semua hanya akan ngebuat Bruno tambah benci sama papa nya. Dia bilang gini : " Walaupun aku dididik dg kekerasan, aku ga mau melakukan hal sama kepada anak2ku besok. Cukup aku saja yang menderita.". Semenjak papanya dapet beasiswa S3 diluar negri dan kondisi ekonomi keluarganya berubah, papanya jadi agak 'jinak'. Nah .. Di keluarganya itu papanya sering main tangan cuma ke dia aja, kalo sama adiknya ga pernah. Dia ngerasa seperti di anak-tirikan. Tapi walaupun papanya suka main tangan, dia tetep ngerasa kangen kalo misalnya selama 2 minggu papanya ga nelpon ke rumah. Dia percaya kalo papanya main tangan kaya gitu semata-mata karena papanya sayang sama dia. Dan malem ini dia dapet kabar kalo 50 hari lagi papanya bakalan balik ke indonesia, tp Bruno bingung harus gimana. Harus seneng, sedih atau malah benci?

Sumpah. Aku beneran sempet nangis juga waktu ngebaca semua statusnya dia. Sedih bgt. Ternyata selama ini dibalik keceriaannya dia, dia tuh nyimpen rasa sakit yang amat dalam. Tapi ga pernah sekalipun dia keliatan sedih.

Ya Allah .. Aku bener2 bersyukur punya org tua yg ga pernah main tangan sama aku. Aku bersyukur ga pernah ngerasain siksaan seperti itu. Sekali lagi aku benar2 bersyukur. Terima kasih Ya Allah.

0 komentar:

Posting Komentar