Minggu, 17 April 2011

Second - Second (baca : Detik2)

Huaaaaahh, lama bgt ga pernah posting. Maklum lah, sbg murid kelas 3 SMA yg bentar lagi mau kuliah (amiiinn), sibuk prepare buat UN. Yuuupp UN ! Pokoknya aku harus memberikan semaksimal yg aku mampu dan smoga hasilnya memuaskan. Amiiiinnn.

Oh ya, aku mau minta maaf ke kalian semua kalo slama ini aku punya byk salah, baik yg sengaja ataupun enggak. Dan jangan lupa :

SERTAKAN NAMA KU DALAM DOA MU KAWAN ...

Walaupun itu hanyalah secuil doa, tapi sangat berarti untuk ku.

Malam ini, ditengah2 kegelisahan (ceileh) aku sempet terharu. Banyak sodara2ku yg ngasih semangat lewat sms. Sampe2, eyangku bela2in telpon ke rumah dan ngasih wejangan doa buat bekal bsk pagi. Kuucapkan : TERIMA KASIH BANYAK, MATUR NUWUN, ARIGATOU, HATURNUWUN (haisyah) atas doanya. Ternyata masih banyak orang yang perduli dan sayang sama aku ;(

Ya Allah berilah hamba kemudahan, kelancaran dan kejernihan pikiran dalam mengerjakan. Semoga hamba dapat membanggakan ke2 orang tua hamba. Dan semoga semua murid SMA 3 Semarang angkatan 2010 / 2011 LULUS 100 % !! AMIIIINN.

0 komentar:

Posting Komentar