Jumat, 25 Maret 2011

Hilangnya Sebuah Hape

Selama seminggu ini ada try out di GO sistem UN. Berhubung aku, ane sama amel ikut yang jam 15.45, aku sama ane jalan2 dulu di dp. Daripada cuma ngelamun di GO ga jelas, lagian aku berencana mau beli kaset dvd princess hours yang 60 ribu. Udah lama bgt aku pengen beli yg itu, tp baru bisa kesampean sekarang deh.

Pertamanya kami mau beli teh gopek dulu titipannya Ais, tp waktu udah sampe diujung eskalator, ane mendadak pengen main DDR di game fun. Yaudah deh, kami belok ke game fun dulu.

Sementara Ane main DDR-an, aku cuma duduk sambil ngeliatin dia. Maklum lah, aku kan ga bisa main DDR-an, dan sekarang aku lagi ga mood buat main game lain.

Abis itu kita langsung beli teh gopek di ujung lantai 3. Sekalian kami ngeliat takoyaki. Cuma ngeliat loh, GA BELI. Haha. Lagi krisis nih.

Tiba2 aja Ane inget kalo hape nya dia ketinggalan di sebelah layar DDR. Kami langsung lari marathon ke game fun. Dan ga sampe 1 menit kami udh sampe di DDR. Dan waktu di cek lagi, ternyata hape nya udah NIHIL !! Padahal, selang waktu nya ga sampe 5 menit.

Kami bener2 panik dan semua pegawai game fun yang cowok bantuin buat nyariin hape nya. Aku nyoba miscall hapenya, awalnya bisa nyambung tapi abis itu langsung dimatiin.

Akhirnya kami turun ke lantai 2 dan ketemu beti sama prita. Aku ijin bentar buat beli dvd titipannya ririn. Sebenernya aku ngerasa ga enak sama ane, dia kan masih ngrasa sedih masa aku ninggalin dia buat beli dvd? Tapi katanya ane gapapa, ya udah deh aku pergi ke tempat jual dvd di dpan PH.

Selesai beli dvd, aku nganterin ane ke tempat security buat lapor. Ini pertama kalinya aku ke security loh. Ternyata kaya gini ya suasana nya, haha. Abis ditanyain macem2 dan ngelapor, kami balik lagi ke GO buat ikut TO.

Sabar ya ne. Ini semua pasti ada hikmahnya :))

0 komentar:

Posting Komentar