Selasa, 22 Maret 2011

Sebungkus Kado

Hei ... Hari ini aku dapet kado dari temen sekelas ku : amel, ane, ulya, firsty, mbah sama rosma. Sebelum nya MAKASIH bgt ya :D







  • Gambar pup : Lambang kebangsaannya Amel. Tanya kenapa?? Karena dia anak paling demen minta temenin buat pup dan paling sering ngomongin pup secara frontal -___-. Baru kali ini aku nemuin temen seaneh dia, haha.
  • Cewek jilbab pertama : Ulya
  • Cewek jilbab ke2 pake kacamata : Mbah
  • Kimono ato yukata (aku ga ngerti -__-) : rosma
  • Gambar bendera : Ane --> anggota paskibra sejati. Ckck
  • Basket : Firsty.

Aku : Loh firsty kok bola basket sih?
Mbah : Kan ada silogismenya non : " Firsty adalah bola basket. Bola basket itu bundar. Premisnya : Maka Firsty itu bundar. "
Aku : Wkwkwk, ternyata ada maksudnya toh.




Kaca. Kalo dibuka bentuknya lucu loh. Kata Amel, gambar yang di depannya itu tuh aku sama Geri ato aku sama vitamin C. Zzzz.



Sarum tangan. Sumpah unyu banget, masa ada kancing2nya gitu, bentuknya bunga lagi. Hahaha, tp lucu kok.



Ini kadoku malahan buat maenan rumah2an sama amel + Ulya. Ckckck -___-. Jadi itu ceritanya yg di dalem sarum tangan tuh hape. Hape nya itu lagi pake selimut sarum tangan. Terus kaca nya itu berfungsi buat tivi. Astagaaa, teman2ku ini emang aneh. Haha

Hebat ! Kadonya warna pink semua, ckckck. Makasih ya temen2 :)

0 komentar:

Posting Komentar