Senin, 21 Maret 2011

Disana Aku Dulu Menuntut Ilmu

SD

Kemarin aku sempet main ke SD buat minta doa restu. Ada bu Lastri (wali kelas 6 tercinta), Pak Diman (guru agama yang lucu gila), Mr Dedi (guru bahasa inggris yg dulu sempet aku taksir waktu SD) dan masih banyak guru lainnya. Intinya kami mau minta doa restu buat ujian.

Bu Lastri : Gimana ujiannya susah?
Dani : Gampang to ya bu, kan contek2an lewat sms.
Bu Lastri : Sssttt. Jangan bilang kaya gitu di depan muridku. Ntar malah pada protes : " Bu itu mbak nya kok boleh nyontek? ". Nanti mau tak jawab : " Ya mereka kan beda sama kalian, mereka udah pada tau nasib. "
Dani : Hahaha. Iya bu betol !

Anak SD 1 : Ihhh ada mbak2nya SMP.
Shinta : SMA dek, bukan SMP
Anak SD 1 : Oh iya, halo mbak SMA -___-

Oh iya SD ku sekarang bener2 berubah drastis. Musholanya lebih bagus, trus ada area khusus buat komposting loh. Sekarang di masing2 kelas ada dispensernya jg, jadi ga perlu lagi bawa2 botol minum kaya aku dulu. Hehe.

SMP

Abis ujian terakhir ini, aku, arun, fitria (anak smala) dan rombongan dr smansix, janjian mau ke smepsa. Ye ye ye, akhirnya ke smepsa juga. Aku kangen banget nih sama beberapa guru. Ada pak Santoso yang dulu suka jodohin aku sama rio gara2 rio mau nembak aku -___-, ada pak Ratno yg mau jodohin aku sama Si L (orang yg aku sukain waktu SMP), ada Pak Widagdo yang dulu suka ngebentak-bentak Hilda tiap ada ujian rol depan, yah pokoknya banyak kenangan deh.

Oh iya tau ga? Si ragil kan tau kalo aku mau ke smepsa, tp mampir dulu di smansix. Masa dia nyuruh di geri buat nungguin aku sampe dateng? Zzzz, MALES ! Dan parahnya, dia ngejekin Geri sampe temen2nya pada tau semua. Pelis deh. Tapi untung aja fitria rada ngaret, jadinya si Geri sama Ragil udah keburu pergi waktu aku sampe smansix. Huft lega deh.

Beberapa dialog ku sama guru :
Aku : Pak Santosoooo ... Masih inget ga sama aku?
Pak Santoso : Inget dong, kan mantan.
Aku : Hah?
Pak Santoso : Mantan murid maksudnya, hahaha. Oh iya nonik sering nongkrong di perempatan loh, perempatan mbak Sri.
Aku : Walah, dimana tuh pak? Aku aja ga tau tempatnya masa mau nongkrong?
Pak Santoso : Itu loh di Pedurungan.
Aku : Zzzzz. Rumahku aja di Ngalian pak -___-

Aku : Hai Pak Ratno.
Pak Ratno : N-O-N-I-K (baca tag name ku). Loh kok nama mu berubah wi? (--> panggilanku TIWI)
Aku : Kan nama panggilanku Nonik pak.
Pak Ratno : Lha kok bisa?
Aku : Hehehe.

Oh iya kemarin Bu Ratih habis jatuh. Dan gara2 itu sekarang jd sering kumat, pingsan2 gitu. Kasian banget ya :(
Aku : Semoga cepet sembuh ya Bu.
Bu Ratih : Iya makasih. Wah sekarang kamu jadi TAMBAH CANTIK ya. (wah jadi malu nih :p)
Aku : Hehehe

Aku jg ketemu Bu Hero, dia itu mama nya Sara anak ipa12. Kata nya Bu Hero itu masih sodara jauh sama bapak ku. Jadi sering tanya2 ttg kabarnya bapak ku.
Aku : Bu mohon doanya ya Bu.
Bu Hero : Iya, semoga sukses ya. Meh lanjut kemana CAH AYU? (wah lagi2 dipuji nih.)
Aku : Insya Allah akuntansi UNDIP bu.
Bu Hero : Moga2 aja keterima ya. Iya makasih bu.

Aku + Fitria : Doain ya pak.
Pak Kotin : Iya sukses selalu ya. Wah sekarang jadi tambah cantik2 ya.
Fitria : Iya dong, kan udah SMA pak.
Aku : Iya nih pak, fitria dandan terus lho pak. Hahaha

Waktu ketemu bu Endang, aku jg dibilang tambah cantik loh. Wiii .. aku habis mimpi apa ya semalem? Dalam satu hari ada 3 org sekaligus yg bilang aku cantik. Jarang2 loh aku dipuji. Haha.

Dan abis itu aku nostalgia beli jajan langganan waktu SMP : bakso LEK WELL. Hihihi. Kangen deh :)

Selese jajan, aku, fitria, hilda sama hernita nongkrong di smansix sampe jam 1. Aku juga diajakin muter2 di smansix loh. Hehehe. Oh iya, waktu lagi nongkrong di mushola tiba2 ada guru dateng.

Guru : #?&@)#??*+ .... (nyanyi ga jelas)
Hilda : *langsung badmood*
Guru : Loh jol, kamu blm pulang jol?
Hilda : ......
Fitria : Siapa non?
Aku : Owalah KAJOL?? Ternyata hilda panggilannya KAJOL Hahaha.
Fitria : Hahahaha ...

Hilda emang ada keturunan pakistannya gitu, jadi wajahnya agak India India gitu deh. Pantes aja kalo dipanggil KAJOL. Aku jadi inget Ulya nih, dia kan juga sering diejekin KAJOL, hihihi.

Tadi juga ada peledakan kiriman yg diindikasikan teror bom di pengadilan agama deket smepsa loh. Banyak banget polisi2 yg ngumpul disitu. Eeeehhh ternyata abis diledakin, isinya cuma foto sama kertas. Ckckck, masyarakat terlalu parno sama aksi teror2 bom. Lagian si pengirim yang katanya tak dikenal itu kenapa kurang kerjaan gitu sih? -___- Dan waktu aku ngeliat berita di Indosiar, ternyata ada berita itu loh. Cuma sayang, aku ga ikut nampang sih tadi, kan jarang2 masuk tipi :p

0 komentar:

Posting Komentar