Sabtu, 19 Maret 2011

Kalian : IMPIAN KECILKU

ITEM PUTIH TOTOL TOTOL

Hayo apaan tuh maksudnya? Coba tebak .... Ya sapi dong ! Haha

Kenapa sapi? Jawabannya adalah : karena aku sedang tergila-gila dg sapi, kususnya boneka sapi. Entah sejak kapan aku mulai menggila dengan sapi. Tiap ngeliat bentuk miniaturnya tuh jadi gemes aja, tapi kalo ngeliat bentuk aslinya ... iihhhh MALES !

Aku jadi punya target baru nih : PENGEN NGOLEKSI BONEKA SAPI ! Hehehe.

Gila ya? Kmrn waktu aku lagi overdosis ketagihan warna pink, aku sampe ngumpulin boneka babi banyak banget. Sampe kamarku skrg penuh sama boneka babi. Dan sekarang aku pengen ngoleksi boneka sapi. Hihihi.

Kenapa tiba2 aku suka sapi? Padahal kan sapi warnanya ga pink? Aku sendiri jg ga tau kenapa. Apa gara2 berawal dari nama SAPI SENAM - bikin jaket maskot SAPI SENAM - punya tas motif sapi ? Ga tau jawabannya yg bener apaan. Pokoknya intinya sekarang aku sedang menggilai sapi dan pengen ngoleksi boneka sapi :D

SI HIDUNG PESEK

Huhu ... Ini adalah hewan idaman yang pengeeeeeeeen bgt aku miliki. Apa lagi kalo bukan KUCING ANGGORA + PERSIA !!

Huks. Seandenya aja nih suatu hari nanti aku berhasil ngerayu ibu buat melihara hewan yang satu ini, wuuuhhh aku bakalan loncat2 terus selama 1 minggu full non stop ! Haha gilaaaa. Ya gimana lagi dong caranya ngungkapin kegembiraan yang teramat meluap-luap? Dari aku umur TK sampe sekarang, ibu pasti ga pernah ngijinin melihara nih kucing. Alesannya? KAMU KAN CEWEK, NANTI KALO MANDUL GARA2 BULU KUCING, MALAH BERABE !! Aaahh sebel :(

Saking pengennya melihara kucing ini dan karena kondisi tidak memungkinkan buat memilikinya (unyuuu), aku, lafita sama firsty sampe berikrar. Ini lah isi ikrar kami :

" Kalo udah gede, udah punya anak, kita pokoknya harus bikin peternakan kucing anggora sama persia bareng2. Anak2 kita ga dibolehin dateng ke peternakan ! Trus ntar perawatan rutinnya, kita digratisin sama firsty aja. Kan firsty cita2 pengen jadi dokter hewan dan punya klinik hewan sendiri. "

Sungguh, seandainya aja ikrar itu bisa benar2 terwujud, seandainya aja cita2 nya firsty buat jadi dokter hewan ga ditentang sama ortunya, aku pasti bakal bahagiaaaaaa banget banget banget. Kabulkan lah ikrar kami itu Ya Allah :D

KECIL PENURUT, UNYUUU

Huwaaaaa ... Aku pengeeeenn banget ke taman safari Indonesia yang ada di Bogor. Pasti kalian bertanya - tanya : HAH NGAPAIN? KAYA ANAK KECIL AJA PERGI KE TEMPAT GITUAN.

Yeee .. Aku sih bukan pengen ke taman safarinya, tapi PENGEN MEGANG HARIMAU KECILNYA.

Kalian sering kan liat di tipi2 kalo di taman safari bogor ada harimau kecil yang boleh dipegang dan diajakin foto? Nah aku tuh pengeeeeennn banget nge gendong tuh harimau, trus aku cium2 gitu. Aaaaa lucu banget ! Wajahnya tuh imut banget, trus bulunya kayanya lembuuutt banget. Ya Allah pengen banget. Huhu.

Dulu pernah sih ke taman safari bogor waktu widyawisata SMP, tapi sayangnya ga dibolehin turun dari bis. Jadinya aku ga bisa deh bergemes-gemesan sama si kecil unyu ini. Awawaw.

OPEN SEASON

Eh eh aku barusan nonton film ini loh di bioskop trans tv, hahaha. Dan apa reaksiku? LUCU BANGET, bikin ngakak. Padahal nih film bukan termasuk film komedi, tapi ga tau kenapa rasanya pengen ketawa aja ngeliat tingkahnya hewan2 itu. Mungkin gara2 emang dasarnya aku suka sama hewan, jadinya bagiku nih film termasuk lucu. Jadi jangan salahin aku ya kalo kalian nganggep nih film BIASA AJA. Itu tandanya kita beda prinsip, hahaha.

Adegan lucu :
- waktu si rusa dg gampangnya lompat2 manjat tebing sedangkan si beruang harus mati2an buat manjat gara2 kegendutan. Eh ujung2nya si beruang malah jatuh dan ketuncep durinya landak
- waktu beberapa kelinci ngerubungin si beruang yang lagi berusaha buat pup (dia ga bisa pup gara2 dia kebiasaan pup di kamar mandi -___-)
- ada 2 tupai betina lagi berantem dan waktu beruang berusaha buat ngelerai, dia malah dikentutin. Hahaha, konyol !

Aku pengen punya hewan2 kaya gitu. Yang bisa ngomong dan bisa bikin ketawa setiap saat dg tingkah2nya yang lucu :)

0 komentar:

Posting Komentar