Jumat, 04 Februari 2011

Sesi Foto

Minggu, 30 Januari 2011

Setelah berhari-hari pusing buat nyiapin properti2, akhirnya hari ini dateng juga. Lega bgt deh karena bsk ga usah ribet lagi.

Aku + kelompok scene ku nebeng mobilnya guruh. Dan langsung menuju lokasi pertama : BUKIT CINTA. Waktu sampe di lokasi, sempet bingung juga ngeliat tempatnya. Aneh bgt deh sumpah, apalagi kl buat foto2 kaya gini. Tapi lumayan cocoklah sama scene ku : wall climbing. Soalnya disini banyak tebing2 gitu, walopun panasnya bener2 ga nguatin bgt.

Pertama prepare buat foto scene 1 dulu : scene hartop. Cewek2 pada beralih profesi jadi juru make-up. Dan yang bikin takjub, ternyata selma jago banget make-up. Tangannya kliatan terampil bgt. Ckckck. Keren ya, aku jadi iri deh. Pokoknya kuliah besok aku harus belajar make-up ! Wkwk.

Selesai make-up in anak2 yg dpt scene 1, giliran klmpk ku yg harus make-up. Sumpeh aku takut bgt. Takut kalo ntar malah jadi aneh. Oh iya, aku sempet direbutin sama keisha + beti loh. Mereka ngrebutin aku gara2 ga mau kalo disuruh nge make-up in seseorang *you know who?? : MARTYR*. Dan akhirnya keisha yg dapet jatah buat nge make-upin aku. Alhamdulillah jadinya bagus, ga tebel kaya badut. Tapi ada yang bilang kalo aku ga kliatan di make-upin gara2 kulitku putih bgt. Dan terpaksa aku harus dibedakin lagi 2 kali -__-. Hadeh pliiis ternyata susah jg ya punya kulit putih :[

Tibalah saatnya buat nampang di dpan kamera. Sialnya lagi, aku harus berpose tarik-tarikan tali sama *you know who*. Oke ... bagian itu sukses dijadiin buat bahan ejekan di dlm mobil selama perjalanan ke lokasi ke2. Ampun deh.

Lokasi ke2 : TINJOMOYO. Ternyata keren tempatnya. Sungainya asik buat foto2 atopun pengen ngerasain alam pedesaan. Kalo mau skalian nyuci baju disitu gapapa kok, biar ala gadis2 desa gitu, haha.

Selama nungguin anak2 scene 3, 4, 5 pada foto, beberapa anak malah asik sendiri foto2 di jembatan kuno. Dan yang bikin seru, kami difoto sama fotografer handal : ALIFIAN, dg kameranya yg seharga 40juta !! Awawaw. Oh iya, sina sama cupenk juga sempet foto2 ala praweding loh, so sweet bgt deh. Si cupenk nya juga salting gitu, ekspresinya jadi lucu bgt. Kami (baca : para cewek2) pada teriak2 ga jelas tiap mereka ber2 lagi foto dg gaya so sweetnya. Pokoknya bener2 gila2an deh. Hahaha.

Ane, aku, amel

Lafita - aku

rame-rame

upps

poniku ancur --'

Sina - cupeng

Tibalah giliran scene terakhir : scene kemah. Berhubung aku males turun ke bawah ( lokasi pemotretan ), aku, ririn, amel, rosma, bayu, astrid, yasmin, cuma nungguin di warung atas. Dan ternyata ujannya deres bgt. Udah gitu mereka lama bgt pula, padahal udah jam 7 malem. Kami jadi bingung sendiri nungguin anak2, takut kalo ada apa2. Parahnya lagi, di daerah situ penerangannya minim bgt.

Sekitar jam set8 barulah semua kumpul. Dan kami langsung balik ke smaga. Tapi ... timbullah masalah baru. Kaca mobilnya guruh tiba2 aja ngembun. Dan embunnya itu ga mau ilang walopun ACnya udah dinyalain. Sumpehh, semua orang yg ada di mobil jd takut bgt. Akhirnya kami cuma berani jalan pelan2. Ane yang duduk disampingnya guruh, harus kerja ekstra buat ngelapin embun yang ga mau ilang. Ane juga ngarahin posisi mobil ke guruh. Disuruh agak ke kanan dikit lah, ke kiri dikit lah, ya pokoknya gitu lah. *sabar ya ne :P*

Akhirnya jam 8 kurang 15, rombonganku sampe di smaga dg urutan terakhir, hahaha. Perjuangan keras nih buat sampe smaga. Alhamdulillah deh kita semua selamat dan foto katalognya lancar. Semoga hasilnya bagus dan memuaskan, amin :D

0 komentar:

Posting Komentar