Jumat, 04 Februari 2011

SERBA-SERBI KATALOG : The Wild Twinies

Kamis, 27 Januari 2011

Hari terakhir TO fisika yang super duper susah. Ampun deh, ga ngerti mau gimana. Bawaannya pasrah mlulu dari kemarin. Inget kata Pak Ojin : pasrahkan semua pada Allah karena hasil merupakan qadhar Allah. Yaudah deh daripada stres mending pasrah aja.

Akhirnya berhasil meluangkan waktu untuk hunting kostum buat foto katalog hari minggu besok. Bener2 rempong bgt. Udah tanya sana-sini nyari pinjeman barang, eehhhh ga ada satupun yang punya. Masa harus beli sih? Trus ntar kalo dah beli, tuh barang mau buat apaan? Zzzz. Akhirnya aku, ririn, amel, ane sama lafita nekad pergi ke banyumanik buat hunting di tempat awul-an di pinggir jalan. Sumpah awalnya aku males gila. Secara aku ga pernah beli barang di tempat begituan. Duh duh duh duh.

Sampe ditempat pertama, kami langsung ngubek2 semua barang yang ada disitu. Ternyata barang nya ga terlalu bagus. Udah gitu si mas penjual yang sok kecakepan itu, nawarin harga yang ga layak buat baju kelas awulan kaya gitu. Akhirnya kita cap cus ke tempat awulan ke2. Berhubung tempatnya rada jauh, terpaksa harus naik bis lagi. Udah gitu pake acara lari2 buat ngejar bis yang berhentinya kejaohan. Sial ! Siang itu cuaca lagi hot-hotnya, muka ku udah bener2 kucel abis. Sengsara amat ya naik bis umum. Pokoknya aku pengen punya cowok bermobil, biar bisa skalian jadi sopir pribadi. Lumayaaan, haha.

Sampe di tempat awul ke-2, rasanya takjub banget wktu ngeliat tulisan bergelantungan : " Celana 10.000 " " Kaos 5000 ". Ihh wow ! Beda banget sama harga di tempat awul pertama. Aku langsung semangat buat hunting kostum, hehe.

Di tempat awul ke2 ini, barang2nya ditata lebih rapi. Dan ada banyak bgt celana pendek yang aku butuhin, sampe mupeng mau pilih yang mana -__- . Tinggal milih mau model kaya apa, dijamin komplit, haha. Dan lebih menakjubkannya lagi, ternyata ada tempat ganti plus kaca. Yah walopun kecil, tapi itungannya lumayan banget lah.

Semua nya udah dapet kostum, tinggal aku sama ririn doang yang belum. Hadeh pliisss, padahal nih badan udah bermandikan keringet, poni acak2an, wajah udah kucel, tapi belum dapet2 juga. Help me please ... -__-
Akhirnya setelah coba ini-itu, ditemukanlah sebuah clana pendek *bukan hotpant loh !!* dan sebuah blus yang ga ngerti model apaan. Ah bodo amat deh, yang penting kostumku udah cocok sama tema nya. Ga perduli ntar jadinya kaya apaan. Moga aja bagus.

Waktu giliran bayar, Lafita jago banget ngeluluhin hati bapak penjual biar bisa dapet harga rendah. Dan usahanya bener2 sukses. Aku cuma bayar 35rbu buat satu clana + satu blus. Hwehehe. Lumayanlah B)

Abis bayar langsung capcus pulang. Udah capek banget ngubek2 di tempat kaya begituan selama 4 jam !! Iya bener, E-M-P-A-T J-A-M !! Nih badan rasanya encok semua.

0 komentar:

Posting Komentar