Selasa, 15 Februari 2011

Kangen Ibu

Selasa, 14 Februari 2011

Selama 2 hari berturut-turut, aku + kelompokku sibuk bgt buat prepare ujian praktik nari Jawa. Terpaksa kami harus nglembur mati2an buat ngejar deadline yg tinggal beberapa hari lagi (bsk rabu HARUS UDAH SIAP!). Bayangin aja ya, kami harus bikin gerakan dlm waktu 4 hari doang ! Padahal kelas lain, ada yang dikasih waktu berbulan-bulan. Ini bener2 ga adil !! Ga fair bgt ! Huh !

-Sabtu : latihan dari jam set3 sampe jam 5. Dan kelompokku blm dpt inspirasi apa2. Dg kata lain hasilnya NIHIL !
-Minggu : latian dari jam set9 sampe jam 6 sore. Alhamdulillah udh dapet gerakan selama 3 menit. Waktu sampe rumah, ternyata lututku jadi sakit bgt. Terpaksa aku solat maghrib + Isya dg posisi duduk. Parah ! Abis semaleman aku kasih koyo, alhamdulillah paginya udh agak mendingan.
-Senin : Berhubung udh dapet gerakan, latian rada ga niat. Sampe rumah jam set5.

Dan waktu aku bangun tidur sore, tiba2 aja badanku rasanya ga enak banget. Parahnya lagi, tiap aku nyoba buat berdiri, sekitarku berubah jadi goyang2. Ya Allah ... Aku beneran sakit :( badanku emang kaya gini, kalo kecapekan dikit langsung drop. Padahal bsk aku harus ke skolah lagi buat bikin video tari yang harus ditumpuk rabu. Dan hari rabu nya aku harus maju. Uuhhh sebel banget, kenapa aku sakit disaat-saat seperti ini. Apalagi selama 3 hari ibu pergi ke surabaya buat ngurus rumahku yg ada disana. Aku bener2 kangen Ibu. Biasanya kalo sakit gini ibu yg selalu ngerawat aku. Tapi malem ini? Aku bener2 harus mandiri. Ga kebayang deh kalo aku nge-kos trus tiba2 aja sakit. Pasti bakalan sengsara banget :(

Semoga aku cepet sembuh. Semoga syuting bsk lancar. Semoga hari rabu sukses. AMIN.

0 komentar:

Posting Komentar