Rabu, 26 Januari 2011

Tetaplah Menjadi Kamu

Ini tentang vit C. Kemarin, tepatnya hari minggu jam 9 pagi, waktu lagi belajar biologi buat TO hari senen, setelah aku baca sms itu, setelah aku puas2in buat nangis, aku nekad buat ngelakuin hal itu. Dan perbuatan ku ini benar2 absurd, frontal, atau apalah itu. Tapi gatau kenapa, tiba2 aja aku dapet ilham buat ngelakuin itu. Mungkin itu adalah sebuah luapan kekecewaan yang aku rasain ke vit C. Saking kecewanya, aku sampe ga bisa konsen buat belajar, bawaannya pengen nangiiiis mlulu. Hiih emang lebai bgt nih, payah ! Dasar cengeng ! Dan detik itu aku bertekad : AKU BAKALAN BELAJAR BUAT NGE-BENCI VIT C. Iya ! Aku ga bakalan heboh lagi tiap ngeliat dia, aku ga bakalan senyum2 sendiri tiap abis ketemu dia dan aku ga bakalan nyariin dia kalo seharian belum ketemu dia. Yah pokoknya aku mau pensiun ngelakuin itu !

Tapi ternyata aku salah. Pagi itu juga, vit C berhasil meyakinin aku kalo dia sama sekali ga berubah. Vit C tetep jadi sosok orang yang aku suka. Ga ada yang berubah dari dia sedikitpun ! Sebenernya sebelum itu temen2ku udah berusaha ngeyakinin aku kalo vit C ga bakalan berubah, tapi aku tetep aja ngotot. Ternyata aku salah menilai kamu. Kamu masih tetap menjadi orang baik, alim, bijaksana dan selalu menghargai perasaan orang lain. Walaupun pagi itu aku udah bersikap jahat ke kamu, kamu masih tetap sabar. Ohhh tidaaaak, hatiku luluh lagi ! Hahaha.

" maafin aku kalo udah terlalu jahat sama kamu. Tetaplah menjadi vit C yang aku kenal dan jangan pernah berubah sampai kapanpun :D "

0 komentar:

Posting Komentar