Minggu, 20 Februari 2011

Olahraga Terakhir : 'Horai !'

Huwaaaa seneng bgt ! Ujian praktik olahraga hari ini bakalan menjadi pelajaran olahraga terakhirku. Akhirnya saat ini dateng juga ... Aku paling males kalo disuruh ikut pelajaran olahraga, apalagi kalo disuruh senam lantai. Beeehhh, males males ! Daripada senam lantai, mendingan aku disuruh renang aja 500 meter dg berbagai macam gaya ato disuruh MIB selama 10 menit. Aku sanggupin deh ! Beneran deh, aku bener2 ogah bgt senam lantai. Walaupun lumayan bisa rol depan, bawaan nya mesti horor melulu tiap liat matras. Ampun deh. Tadi aja waktu penilaian senam lantai (baca : lompat harimau, rol depan, rol blkg), aku udah bener2 pasrah. Bodo amat deh sama nilai olahragaku. Yang penting LULUS ! Amiinn.

Malemnya aku juga sempet latian dirumah. Eehh waktu aku nyuruh ibu buat ngeliat posisi pesawat ku udah lurus apa belum, ibu malah teriak2 heboh.

" Udah Non udah. Lurusnya segitu aja jangan dipaksain lagi. Nanti malah kenapa-napa lagi. " --> dengan gaya heboh

Haduh pelis, ibu benar2 berlebihan. Padahal itu kan cuma gaya pesawat doang. Masya Allah ...

Ohiya kemarin tomas cidera waktu lompat jangkit. Tulangnya sampe patah gitu :( Sebenernya SAPI SENAM pengen pd jengukin, tp belum tau kapan. Minggu ini aku bener2 sibuk ujian praktek. Cepet sembuh ya Tomas :)

0 komentar:

Posting Komentar