Selasa, 14 Desember 2010

Stop Look at Me !

Don't look at me like I'm a weird girl.

Akhir2 ini aku mengalami hal tersebut. Penyebabnya adalah : karet yang melintang di deretan gigi depan ku.

Yang PASTI AKAN dilakukan orang adalah :
1. Memandangi mulutku seolah-olah menemukan seonggok harta karun di dalam sana.
2. Bertanya : " Itu apa non? "
3. Bertanya : " Trus kalo makan gimana dong? " atau " Itu buat apaan sih? "
4. Berbagai macam reaksi, seperti : tertawa ataupun mengejek dengan berbagai macam kata2.

Ok. Mari kita perjelas tentang identitas tentang si karet ini.

Karet ini berfungsi untuk membentuk rahang mulut yang juga berpengaruh terhadap tatanan gigi. Dan penggunaannya adalah 24 jam non stop tak terhingga. Karet ini dilepas HANYA pada saat gosok gigi, setelah itu harus dipake lagi, termasuk pada saat makan GA BOLEH DILEPAS. Tiap hari juga harus diganti untuk menjaga kebersihan mulut. Dan sampe kapan aku make nih karet? Belum diketahui pasti, setidaknya sampai bentuk rahang ku sudah bagus.

Awalnya lumayan susah ngomong, tapi lama kelamaan juga terbiasa. Malahan kalo aku keasyikan teriak2, temen2 ku pada sibuk ngingetin : " Inget karet non. " Hahaha. Dan parahnya, sekarang aku bener2 lama kalo makan. Dikarenakan aku harus motong tuh makanan jadi kecil2 terlebih dahulu biar bisa masuk ke mulut. Ribet ribet dah.

Sebenernya temen ku yang dulu pernah ngalamin hal serupa, ngasih tips buat nglepas si karet waktu makan. Kalo perlu ga usah dipake sekalian aja. Tapi waktu aku cerita ke ibu tentang masukan tsb, ibu malah ga ngebolehin karena terlalu taat pada kata2 dokter. Hhh, ya udah deh. Semoga bentuk rahang ku cepet2 bagus biar aku bisa terlepas dari ikatan si karet. Amiinn.

0 komentar:

Posting Komentar