Jumat, 10 Desember 2010

Movie Time !

Hari ini rasanya capeeeekkk banget. Kaki pegel, mata ngantuk, dompet kering. Hahaha. Tapi gapapa deh : " yang penting HEPIII :) "

Akhirnya UAS sem 1 selesai juga ! Seneng banget, tapi juga tegang. Tegang karena nunggu hasil UAS ku, apakah memuaskan atau mengecewakan. Skrg aku tinggal berdoa aja, setidaknya kemarin aku udah ngerjain dg maksimal.

Ok ! Untuk merayakan hari kebebasan ini, aku, amel, ririn sm ane berencana buat nonton. Kemarin sempet bingung tujuh keliling mau nonton apa, antara RAPUNZEL dan HARPOT. Tapi berhubung 'banyak' yang bilang kalo rapunzel tuh bagus, akhirnya kami memutuskan untuk nonton rapunzel 3D.

Sekitar jam 10.30 kami berangkat menuju paragon. Langsung deh ngantri tiket biar dapet tempat pewe. Dan akhirnya kami mendapatkan tiket di seat E jam 13.00. Ih wow ! Siang amat, jadi kelamaan nunggu deh. Akhirnya kami makan siang dulu di bee's mumpung ada diskon UP TO 70%. Diskonnya pake sistem kertas gulungan gitu. Waktu bayar kita suruh ngambil kertas kecil yang digulung dan disitu tertulis kita dapet diskon berapa. Tapi sayangnya aku lagi ga beruntung. Masa anak SMP yang ngantri di depan ku dapet diskon 50%, dan aku cuma dapet 10% ! Hadeeehhh sebel deh. Yah mungkin bukan rejeki ku kali, hiks. Selesai makan, aku solat dhuhur dulu diantarin sama ane, amel + ririn (mereka lagi ga solat).

Tepat pukul 13.00 film pun dimulai. Tapi kok biasa aja ya? Trus kenapa orang2 bisa bilang BAGUS? Bagus darimana nya cobaaaa? Haduh, rasanya agak nyesel sih. Mendingan nonton harpot aja deh, eh bukan ding. Mendingan nonton narnia aja, hahaha.

Selesai nonton aku sama ane niat mau les GO, ternyata eh ternyata ujannya deres bgt ! Udah gitu aku parkir nya lumayan jauh lagi, bisa2 langsung basah kuyup duluan deh waktu ngambil motor. Akhirnya kami duduk dulu sambil ngobrol. Ternyata ketemu ulya, prita, beti sama rieza yang abis nonton harpot. Sekitar jam 4, ulya, ane, prita, beti sama rieza pulang duluan naik taksi. Trus aku? Terpaksa nunggu ujan reda deh, baru bisa jalan ke parkir motor. Berhubung amel sama ririn pulangnya agak nanti, kami jalan2 dulu muterin paragon. Dan yang paling seru adalah waktu kita mampir ke toko mainan anak2. Sumpeh deh, aku jadi pengen balik lagi jadi anak2, trus ngrengek ke ibu buat dibeliin mainan2 itu. Bener2 lucu2 deh mainan nya. Ada berbie, boneka keluarga kelinci + rumah2an nya, ada satu set dapur mainan ( kulkas, kompor, bahan2 bikin kue, es krim, pizza, burger), ada mesin kasir2an, ada kereta bayi + popok bayi mainan, ada trolly supermarket mainan, ahhh pokok nya lucu2 deh. Tapi asal tau aja ya, masa harga rata2 mainan2 itu 499.000 coba ! Gila dah ! Bisa2 kalo borong semua mainan anak2 itu bisa abis 1 juta lebih. Ckck, mainan anak jaman sekarang mahal2 semuanya, tapi seru2 sih, hahaha.

Jam 5 ujan udah agak reda. Akhirnya kami pulang ke rumah masing2. Hepi sih, tapi cukup menyesal karena udah mengobarkan buat ga berangkat les, hiks.

0 komentar:

Posting Komentar