Selasa, 14 Desember 2010

Antara Novel dan Kumpulan Rumus

Hari ini jalan2 ke amaris buat nganterin wendi. Ini pertama kalinya ke amaris lho buat aku, hehe. Maklum lah, dari kmrn belum sempet terus tiap mau mampir.

Pertama kali masuk udah disambut sama eskalator menuju ke lantai 2. Ih wow ! Padahal gramedia yg ada di pandanaran ga ada eskalatornya, parah amat. Abis itu aku sama amel sibuk ngeliat-liat puzzle 1000 pieces. Si amel pengen banget buat beli puzzle itu. Kalo aku sih mikirnya : palingan sebelum jadi semuanya, puzzle nya udah bakalan ada yang ilang. Apalagi aku kan orangnya enggak rapih.

Abis itu langsung naik ke lantai 3. Disambut oleh obralan buku. Mulai dari komik, novel, buku komputer dan resep2 masakan. Oh God ... Aku ngiler banget pengen beli novelnya. Mumpung lagi diskon nih, kan lumayan. Yang penting tuh beli dulu, kalo soal kapan bacanya? Taun depan aja gpp kok.

Tapi aku bimbang : mau beli novel diskonan atau buku rumus2 fisika + matematika. " Hallloooo ... Nonik kamu kan sekarang udah kelas 12. Inget dong inget ! Masa masih sempet mikirin novel sih ?? " huhuhu, aku bingung berat. Akhirnya kuurungkan niatku untuk memborong novel2 diskonan itu. Setidaknya taun depan pasti bakalan ada diskon lagi kan? Sekarang aku harus konsen sama masa depan ku dulu. Hhh.

Setelah beli CD-R pesenan ririn, aku sama amel balik lagi deh ke sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar