Kamis, 30 Desember 2010

Sensasi Bola

Dari sejak aku lahir, kaya nya aku ga pernah tuh yang namanya tergila-gila sama bola. Nonton aja ogah deh. Abisnya ga ngerti mau ngedukung tim yang mana. Percuma dong kalo udah terlanjur ngikutin, eh ujung2nya bingung mau ngebelain tim mana. Bahkan waktu piala dunia yg selalu menimbulkan 'kehebongan' di kalangan anak2 cowok, aku ga pernah ngikutin sama sekali.

Nah ... Berhubung di ajang AFF kali ini Indonesia bisa unjuk gigi sampe semi final, akhirnya aku iseng2 nonton waktu ngelawan Filipina. Iya dong HARUS NONTON, masa negaranya sendiri ga didukung sih? Apa kata dunia? Haha. Dan waktu nonton ternyata seru bgt ! Apalagi pemain2 Filipina bening2 euy, bener2 menggoda iman deh. Tapi aku harus teteup kekeh pada pendirian buat ngedukung Indonesia. Semangat !!

Dan aku baru tau tentang kehebatan Christian Gonzales. Dia jadi penyumbang gol utama bagi kemenangan Indonesia di babak semi final. Istri tercintanya pun sampai melancarkan aksi lari pake hak tinggi *tapi aku ga ngerti rute nya kemana* hehe.

Waktu Indonesia main di Stadion Bukit Jalil Malaysia, aku bener2 ngerasa shock. Indonesia diserang 3 gol dari Malaysia berturut-turut! Aku sampe teriak2 sendiri di depan TV loh. Tapi ga apalah. Mereka menang dengan cara licik : suporter malaysia ngarahin laser point ke Markus, penjaga gawang Indonesia. Selain itu mereka juga main petasan. Buju buset ... Emang situ ga pernah megang petasan apa? Kampungan amat deh. Suportif dikit napa?!

Ohiya, beberapa detik abis kejadian pelemparan petasan itu, tiba2 aja ada nomor tak dikenal sms aku. Gini :

Nanti kaLo noNton boLa INDONESIA VS MALINGSIA , di hrp suporter di GBK jngn pake merah putih, tp pake batik ! Jngn bawa petasan, tapi bawa reog ! Jngn bawa terompet, tapi bawa angkLung !
Smua barang" yg di cLaim malingsia tunjukin !
Kirim ke semua kontak hp kamu , biar kompak !
1 Lagi .
Pas nyanyian Lagu kbangsaan maLingsia diharap kita jg nyanyiin Lagu terang buLan yang juga dicLaim sama maLingsia. Cepet kasih tau yang Laen!!
WE LOVE INDONESIA...


Dan di twitter, ada jg yang bilang gini :

"Woi orang malaysia! Kalian tau artinya alay ga? Dasar mALAYsia licik !"


Aduh ini 2 orang lebai amat ya? Santai dikit napa sih? -___-

Okelah gapapa. Masih ada harapan bagi Indonesia buat nyetak gol waktu tanding di GBK. Waktu nonton pertandingan ini, aku bener2 dag dig dug der. Gimana enggak? Timnas dituntut untuk mencetak 4 gol dalam waktu 90 menit biar bisa unggul dari Malaysia. Dan aku bener2 ngerasa kagum. Indonesia mainnya keren bgt ! Timnas bener2 berusaha mati2an buat nyetak gol. Walaupun akhirnya kalah, tapi aku tetep bangga banget sama bangsa Indonesia. Setidaknya kami kalah dengan terhormat, bukannya menang tapi dengan menggunakan cara licik :D

-- I LOVE INDONESIA --

2 komentar:

me-rerechan mengatakan...

kurang satu hal lagi non. .
wktu kmarin d twitter heboh ma LPG 3 KG..

Nonik says "Cheese" mengatakan...

LPG emang ada apaan to? aku ga tau, hehe

Posting Komentar