Minggu, 26 Desember 2010

Miss You So

Heiii ... I just wanna say :

" I MISS YOU SO ... "

Aku bener2 kangen sama vitamin C. Bayangin aja yee, udah hampir SATU BULAN aku ga ngeliat batang hidungnya sama sekali. Mulai dari UAS, classmeet, soscare, sama waktu liburan. Uuuhh sebel :')

Dan kesukaanku ke dia kayanya bertambah beberapa persen deh gara2 jarang bgt ketemu dia (red : ga sesering kelas 11 dulu). Efek dari meningkatnya kadar kesukaanku, aku jadi keseringan mimpiin dia kalo lagi bener2 kangen. Bahkan sehari bisa mimpiin dia 2x : tidur siang + tidur malam, selama 3 hari berturut-turut. Unyuuu ... >.<

Parahnya lagi, seminggu terakhir ini aku ngeliat tukang koran di perumahan ku, naik sepeda motor yang sama persis kaya punyanya vitamin C. Merknya sama, warnanya juga sama. Eits, bukan berarti vitamin C mirip kaya tukang koran ya ! *amit amit dah* Ato jangan2, vitamin C jg kangen sama aku, trus dateng ke rmhku tp nyamar jadi tukang koran biar ga ketahuan sama aku? Kyahahaha, mimpi kali yee ! :P Sadar non sadaaaarrr. *kayanya ini efek dari stres gara2 hasrat liburan panjang yg tak terwujud*

Unyuuu ... Pokoknya aku kangen banget nih. Moga2 selama liburan ini aku mimpi indah tentang dia, biar setidaknya rasa kangenku bisa terobati walaupun cuma sedikit. Amiinn :(

0 komentar:

Posting Komentar