Jumat, 26 November 2010

Curcol dg Sahabat Baru

Kamis, 25 November 2010

Informasi tentang vitamin C sudah menyebar di kalangan teman2 dekat ku di kelas 12 ini. Kalo di total, jumlah anak yang tau ada 6 orang ! Buset deh ... Tapi gapapa lah. Aku dah deket kok sama mereka dan aku percaya sama mereka :)

Ok begini, aku pikir topik kali ini adalah vitamin C. Salah satu temen ku memberi tau nama mantan + pacar pertamanya vit C. Dan kenyataannya adalah .... AKU TAU ORANG ITU ! Dia nge.et fb ku dulu waktu kelas 11. Waktu aku liat, ternyata dia sering bgt wall2an sama vit C. Kesannya tuh mereka berdua udah dekeettt banget. Dulu aku juga sempet chat sm mantan nya, dan dia titip salam buat vit C. Ya udah deh aku sampein aja salamnya ke vit C. Dan waktu aku bilang, vit C langsung senyum2 gitu. Hiks :( Ternyata bener dugaan ku, ada hubungan spesial di antara mereka.

Tapi tetep aja temen2 ku berusaha buat ngehibur aku, waktu ngeliat wajahku yg berubah :
" Tenang aja non, pacar pertama kan belum tentu cinta pertama. Masih ada kesempatan non. Go nonik, go nonik ! " *makasih ya .... :)*

Trus trus kita juga ngobrolin waktu reunian nanti.
Aku : Eh aku jadi pengen cepet2 reunian deh. Pengen ngeliat besok dia kaya gimana.
Ane : Pasti kontras banget. Dia tambah item, kamu tambah putih, wkwkwk.
Ririn : Eh eh, ntar to waktu reunian nonik udah terlanjur berubah sesuai tipenya vit C, eh ternyata vit C udah menikah dan dateng ke reunian bareng istrinya.
Firsty : Iya ! Anaknya ada 3 ! Istrinya gandeng anaknya 2 : kanan kiri, trus vit C gandeng anaknya 1. Trus nonik langsung remuk redam tuh, hahaha.

Abis itu kita pergi ke mushola buat sholat dhuhur. Nah aku sempet berucap secara lisan : " Ya Allah semoga aku bisa ketemu vit C. "

Selesai solat, aku lagi ngelipet rukuh, tiba2 nia manggil aku. Aku ga terlalu ngeh sama kata2nya Nia.
Ririn : Nia bilang apa non? Dia(vit C) jadi imam?

Sontak aku langsung heboh. Ternyata rombongan jamaah yang barusan mulai (1 menit sesudah aku selesai solat), imamnya adalah vit C. Oh God ! Aku bener2 nyesel banget ga bisa jadi makmumnya dia, dulu aku cuma sempet sekali makmuman sama dia. Dan akhirnya aku cuma bisa ngeliatin dia jadi imam dengan suara merdunya memimpin solat. Hiks.

Ririn : Ya udah sana kamu solat lagi aja.
Aku : Heh buset dah.
Firsty : Iya sana non, solat lagi aja.
Aku : Huwaaaa nyesel nih. Kan mumpung masih bisa jadi makmumnya dia sebagai teman.

Itulah curcol saya tentang vit C dengan sahabat2 baru saya :)

0 komentar:

Posting Komentar