Senin, 01 November 2010

Mari Unjuk Gigi !

Happy b'day to SMA 3 Semarang :)

Untuk memperingati hari ulang taun SMA N 3 Semarang ke-133, pagi ini diadain upacara bendera dan dilanjutkan dg acara desanov (unjuk gigi dari beberapa ekskul).

Berhubung saya dan angkatan saya sudah BOSAN melihat pertunjukan ini selama 3 tahun berturut-turut, jadi kami tidak excited lagi seperti halnya kelas sepuluh yang baru pertama kali menonton. Bahkan kami : siswa kelas 3 terkesan cuek dengan pertunjukan mereka.

PKS yang selalu identik dengan PBB dan safety riding (tumben ga ada polisi). PMR yang selalu identik dengan ambulans dan perang-perangan ala rakyat jelata. Dan KS yang selalu identik dg perang antara prajurit kerajaan dari bambu. Ya ... Itulah yang kami lihat selama 3 taun berturut-turut dan yang dilihat oleh para guru selama bertahun-tahun. Ga heran kalo ditengah-tengah pertunjukan, kursi para guru sudah mulai kosong tak berpenghuni.

Dan akhirnya aku, Nia dan Rieza memutuskan untuk berfoto-foto ria. Sayang seribu sayang, anggota sapi senam lainnya pada ga kelihatan, jadinya hanya kami bertiga yang heboh berfoto-foto. (sbg pelampiasan karena kelas ku ga senarsis sapi senam dulu, hiks)

This is we are : Nia, Rieza, Aku



Nia eksotis euy


Lucu :*


Gaya ngupil massal




Sekian foto2 kami yang ga jelas .... hihi

0 komentar:

Posting Komentar