Selasa, 02 November 2010

Arti Sebuah Kepercayaan

Aku ga suka kamu : orang yang aku percaya, orang yang ku anggap sahabat, orang yang ku anggap sebagai teman, menyebarluaskan masalah pribadi ku ke orang lain ! Kepercayaan yang sudah aku berikan ke kamu, sekarang sudah hilang seketika. Mungkin bagimu ini adalah hal yang sepele, 'masih pantas' untuk dikoar-koarkan ke orang lain, tapi bagiku semua ini tidak sesepele yang kamu pikirkan.

Setidaknya kamu bisa menghargai kepercayaan yang telah aku berikan. Setidaknya kamu bisa menghargai masalah pribadi ku. Dan setidaknya kamu tahu apa yang dinamakan sopan santun untuk meminta pertimbangan ku terlebih dahulu sebelum asyik mengkoar-koarkannya kepada orang lain.

Hatiku benar-benar sakit, perih dan terluka. Apakah kamu sadar akan semua itu? Dan sekalipun kamu tahu bahwa aku terluka, mungkin kamu tidak akan perduli dan tidak merasa bersalah.

Ya sudah. Silahkan saja kamu teruskan semua ini, menyebarluaskan masalah pribadi ku pada semua orang kalau memang itu bisa MEMBUATMU PUAS !!

0 komentar:

Posting Komentar